Akhirnya! Ruben Onsu Buka Bukaan Mengenai Penyakitnya Kepada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad

- Rabu, 20 Juli 2022 | 12:30 WIB
Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Tidak Hobi Shopping
Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Tidak Hobi Shopping

Kepri.harianhaluan - Belakangan publik dihebohkan dengan penyakit yang diidap oleh Ruben Onsu. Karena beberapa kali dikabarkan Ruben Onsu masuk rumah sakit karena ada sesuatu dalam otaknya.

Ruben Onsu kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim menyebutkan kondisinya yang dimana terapat bercak putih didalam otaknya dan satu penyakit yang membuatnya harus terus menggunakan obat tetes mata.

Baca Juga: Sempat Menjadi Sasaran, Denny Darko Ungkap Maia Estianty Tidak Salah

"Jadi kemaren itu aku udah MRI jadi ada bercak-bercak putih di bagian otak A', dan yang kedua juga ada Empty Sella Syndrome,” ungkap Ruben Onsu dikutip dari Tribun News.

Lantas, Ruben Onsu menjelaskan kondisi kesehatannya yang diserang oleh penakit tersebut. Ruben Onsu juga membeberkan kondisi terburuk dari penyakit yang diidapnya.

Baca Juga: Denny Darko Ungkap Alasan Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

"Gimana ya jelasinnya jadi Empty Sella Syndrome itu ada beberapa tingkat. Ada yang dia gak kuat dalam suhu dingin, ada yang makin lama penglihatannya, kayak orang make contact lens jadi dia gak bisa lama gitu,” sambung Ruben Onsu.

Irfan Hakim membenarkan perubahan sikap yang dilakukan Ruben Onsu selama melakukan pekerjaannya. Ruben Onsu juga menjelaskan akibat jika tidak melakukan perintah dokter.

Baca Juga: Meski Lebih Senior, Nunung Ungkap Lebih Banyak Belajar Dari Sule

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X