Baim Wong Telah Resmi Menarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

- Jumat, 29 Juli 2022 | 12:22 WIB
Baim Wong Telah Resmi Menarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week
Baim Wong Telah Resmi Menarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Kepri.harianhaluan - Baim Wong belakangan menjadi sorotan usai mendaftarkan merek Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu. Aksinya dikcem banyak pihak salah satunya adalah Gubenur Jawa Barat.

Gubenur Jawa Barat atau biasa disapa dengan Kang Emil mengomentari aksi Baim Wong yang diduga mengambil keuntungan dari pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Dianggap Ambil Keuntungan Dari Citayam Fashion Week, Ternyata Baim Wong Punya Niat Sekolahkan Anak SCBD

Aksi Baim Wong dianggap telh mengambil nama yang dicetus dari komunitas serta akan dijadikan merek dan mengambil keuntungan. Namun, Baim Wong sudah memberikan klarifikasi.

Bahkan pada 26 Juli 2022 lalu, Baim Wong telah resmi mencabut surat pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week dari PT. Tiger Wong Entertaiment dan sudah tercatat di DKJI.

Baca Juga: Mardani Maming Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK

"PT. Tiger Wong Entertainment sudah resmi menarik merek Citayam Fashion Week dengan nomor permohonan JID2022052181 pada siang ini,” ujar Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua, di Jakarta Selatan dikutip oleh Grid.

Namun, Citayam Fashion Week ternyata pernah didaftarkan merek oleh Daniel Handoko Santoso dari PT Tekstil Industri Pelekat di kela 25. Hingga kini belum diketahui prosesnya sampai mana.

Sumber: www.grid.id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: grid.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X