Ternyata Bukan Hanya Baim Wong! Ini Dia 2 Pihak yang Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Siapa Saja?

- Jumat, 29 Juli 2022 | 12:35 WIB
Baim Wong Telah Resmi Menarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week
Baim Wong Telah Resmi Menarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Kepri.harianhaluan - Fenomen Fashion Show yang belakangan viral dengan nama Citayam Fashion Week memang mendapatkan banyak sorotan dari berbagai kalangan, mulai kalangan selebritis hingga pengusaha.

Baru-baru ini Gubenur Jawa Barat, Ridwal Kamil mengomentari aksi Baim Wong yang mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Menurut Ridwan Kamil, Baim Wong diduga mengambil keuntungan.

Baca Juga: Baim Wong Telah Resmi Menarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Baim Wong dikatakan mengambil nama dari komunitas dan kemudian didaftarkan merek demi mengambil keuntungan sendiri. Sehingga Ridwan Kamil menyarankan untuuk menyabut pendaftaran merek tersebut.

Akhinya pada 26 Juli 2022 lalu, Baim Wong Resmi mencabut pendaftaran Merek yang dilakukannya dari PT Tiger Wong Entertaiment dengan Bonge dan Paula Verhoeven menjadi saksinya.

Baca Juga: Dianggap Ambil Keuntungan Dari Citayam Fashion Week, Ternyata Baim Wong Punya Niat Sekolahkan Anak SCBD

"PT. Tiger Wong Entertainment sudah resmi menarik merek Citayam Fashion Week dengan nomor permohonan JID2022052181 pada siang ini,” ujar Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua, di Jakarta Selatan dikutip dadri Grid.id.

Ternyata selain Baim Wong, Indigo Aditya Nugroho dan dua pihak lainnya sempat mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM.

Namun, Indigo Aditya Nugroho telah menarik pendaftaran tersebut mengingat keributan yang terjadi. Kini, hanya tinggal Daniel Handoko Santoso dari PT Tesktil Industri Pelekat di kelas 25.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: grid.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X