Dipertemukan Kembali, Amanda Manopo Tampak Canggung Kepada Arya Saloka

- Jumat, 29 Juli 2022 | 13:36 WIB
Dipertemukan Kembali, Amanda Manopo Tampak Canggung Kepada Arya Saloka
Dipertemukan Kembali, Amanda Manopo Tampak Canggung Kepada Arya Saloka

Kepri.harianhaluan - Belakangan Arya Saloka memang menjadi sorotan usai hekang dari sinetron yang selalu dinanti-nantikan oleh permisa di rumah yaitu sinetron Ikatan Cinta.

Kini, Arya Saloka dipertemukan kembali bersama lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta yaitu Amanda Manopo dalam acara Indonesian Drama Series Awards 2022 langsung tuai sorotan.

Tampak keduanya begiitu canggung saat dipertemukan kembali. Keduanya berhasil meraih penghargaan Pasangan Terfavorit Indonesian Drama Series Awards 2022 dan menyampaikan pidato kemenangan di atas panggung.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2022: Elsa Rencanakan Sesuatu Untuk Hasut Siena dan Minta Sal Jauhi Reyna

"Terimakasih kepada Tuhan Yesus Kristus sudah memberikan kesempatan kepada saya berkali - kali, saya sampai di saat ini tidak ada apa - apa tanpa adanya Tuhan Yesus," ucap Amanda Manopo dalam pidato kemenangan dikutip dari Tribun Kaltara.

Tidak hanya itu, Arya Saloka juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman serta kru dalam sinetron Ikatan Cinta sehingga dirinya dapat diberikan kesempatan untuk menerima penghargaan.

"Terimakasih dukungannya buat temen - temen semuanya untuk seluruh kru Ikatan Cinta juga buat temen - temen yang selalu support buat kamu (Amanda) partner kerja saya yang sangat luar biasa buat temen - temen yang lain juga terimakasi semuanya sudah 2 kali mendukung kami," kata Arya Saloka.

Baca Juga: Merasa Dirugikan Hingga Tidak Mandi dan Gosok Gigi Ikut CFW, Kang Emil: Jangan Bikin Malu

Amanda Manopo menambahkan ucapan terima kasih kepada keluarganya yang telah mendukungnya serta kepada fans yang setia mendukung serta mengatakan piala kemenangannya hanya untuk fans.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X