Tetap Kerja Meski Tengah Sakit, Ruben Onsu: Jadi Gimana ya, Saya Gak Tega Meninggalkan Pekerjaan

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:42 WIB
Sudah Memiliki Firasat segera ‘Pergi’ Begini Kondisi Terkini Ruben Onsu
Sudah Memiliki Firasat segera ‘Pergi’ Begini Kondisi Terkini Ruben Onsu

Kepri.harianhaluan - Kabar tidak mengenakan datang dari artis Ruben Onsu yang belakangan dikabarkan tengah mengidap penyakit langka di tubuhnya. Namun, Ruben Onsu tidak merasakan apa-apa.

"Masuk yang kedua juga ada jarak jamnya, itu kalau aku sakit kan," ungkap Ruben Onsu dikutip dari Tribun Wow.

Bahkan Dokter sempat heran dengan kekuatan Ruben Onsu dimana HB tubuh dari Ruben Onsu hingga mencapai angka 4 saja. Tetapi dirinya masih bisa berdiri dan melakukan aktifitas.

Baca Juga: Bukan Ingin Jadi Pembisnis, Ini Dia Cita-Cita Sebenarnya Nagita Slavina Hingga Raih Kesuksesan

"Memang Hb-nya 4, menurut dokter 'Kok lu masih bisa berdiri sih?'. Lah gua masih jorok-jorokan di acara TV, masih bercanda-canda waktu itu pas lagi sama Denny Cagur sama Mpok Alpha. Bintang tamunya gua inget banget Indra Bruggman, jadi gue nggak ada rasa kayak gitu, dinyatakan kritis itu di siang hari, lagi meeting," sambung Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengaku tidak bisa meninggalkan pekerjaannya meski tengah sakit. Ruben mengungkapkan jika dalam sebuah acara tidak bisa semua pembawa acaranya hilang semua.

Baca Juga: Putusan Untuk Bercerai, Sule Rindu Hingga Minta Izin Pada Nathalie Holscher Agar Baby Adzam Menginap

"Saya bilang 'Saya nggak bisa ninggalin pekerjaan saya ya'. Kita setiap bawain acara kan pasti nggak boleh tuan rumah itu ilang semua," ujar Ruben.

Ruben menjelaskan jika dalam sebuah acara harus ada yang menjaga akhirnya membuat dirinya tidak tega untuk meninggalkan pekerjaan yang telah dilakukannya selama ini.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X