Kembali Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Tidak Sadar Tangannya Sudah Ada Darah Hingga Pucat

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:54 WIB
Ruben Onsu dan keluarga
Ruben Onsu dan keluarga

Kepri.harianhaluan - Belakangan Ruben Onsu memang dikabarkan tengah mengalami sakit langka yang meradang di otaknya. Namun, Ruben Onsu mengungkapkan jika dirinya tidak tega untuk meninggalkan pekerjaanya.

Yup, Ruben Onsu mengatakan kepada dokternya bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan pekerjaannya meski mengetahui ada penyakit yang hinggap di tubuhnya dan harus mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Tetap Kerja Meski Tengah Sakit, Ruben Onsu: Jadi Gimana ya, Saya Gak Tega Meninggalkan Pekerjaan

"Jadi harus ada yang jaga, seperti yang saya bawain acara di siang hari talkshow juga gitu kan. Jadi gimana ya kalau gua mendadak gini gini gini, saya tuh nggak tega meninggalkan pekerjaan saya," papar Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa yang menganggu kegiatannya dalam sehari-hari. Namun, dokternya tidak henti untuk memperhatikan dan mengingatkan Ruben Onsu.

Baca Juga: Bukan Ingin Jadi Pembisnis, Ini Dia Cita-Cita Sebenarnya Nagita Slavina Hingga Raih Kesuksesan

"Dia juga 'Intinya ke sini aja dulu', ke sana kan harusnya cuman transfusi. Sampai sana saya langsung masuk ICU, dia bilang ya memang 'Lo harus fokus'," ungkap Ruben Onsu.

Bahkan Ruben Onsu mengungkapkan jika saat datang ke rumah sakit, dirinya baru tahu bahwa tangannya sudah tidak ada darahnya sehingga terlihat sangat pucat. Namun, kini Ruben sudah melakukan transfusi darah.

Baca Juga: Berikut 3 Zodiak yang Diprediksikan Akan Mendapatkan Keberuntungan Dibulan Agustus 2022

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X