Diramal Akan Hadapi Peceraian, Ini Penjelasan Peramal Jeng Nimas Terhadap Rumah Tangga Arya Saloka

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:21 WIB
Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis (Kiki Marsenda)
Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Belakangan rumah tangga mantan pemain sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sedang tidak baik-baik saja, bahkan rumah tangganya dikabarkan akan menghadapi peceraian.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh peramal kondang yaitu Jeng Nimas yang mengungkap pemasalahan yang menjadi kemungkinan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diisukan akan kandas.

Baca Juga: Kembali Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Tidak Sadar Tangannya Sudah Ada Darah Hingga Pucat

Jeng Nimas mengungkapkan karakter dari Arya Saloka dan Putri Anne yang berbeda. Dikatakan jika Putri Anne memiliki karakter tegas dan gigih sedangkan Arya Saloka yang memilih untuk memedam perasaan.

Meski memiliki karakter yang berbeda, diungkapkan bahwa Arya Saloka dan Putri Anne menjadi saling melengkapi satu sama lain. Jeng Nimas juga mengungkapkan baik Arya Saloka atau Putri Anne tidak cocok dengan memiliki karakter yang sama.

Baca Juga: Tetap Kerja Meski Tengah Sakit, Ruben Onsu: Jadi Gimana ya, Saya Gak Tega Meninggalkan Pekerjaan

"Walau sifatnya berbeda, tetapi mereka saling melengkapi. Andai saja Arya Saloka bersama artis lain dan low profile juga, tentunya akan kurang greget dan kurang memicu. Sesungguhnya, mereka berdua ini saling melengkapi," ungkap Jeng Nimas dikutip dari Sripoku.

Jeng Nimas mengatakan bahwa yang membuat rumah tangganya diprediksikan akan kandas karena petengkaran yang disebabkan oleh isu kedekatan Arya Saloka dengan lawan mainnya yaitu, Amanda Manopo.

Baca Juga: Menumbuhkan Percaya Diri ala Rasulullah SAW

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X