Hapus Semua Poto Bersama Putri Anne, Arya Saloka Ogah Umbar Keluarganya

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:36 WIB
Putri Anne dan Putranya
Putri Anne dan Putranya

Kepri.harianhaluan - Belakangan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne menjadi sorotan usai Arya Saloka dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Bahkan akibat isu yang diterima oleh keluarga Arya Saloka, dirinya memutuskan untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta yang sudah lama diperankan olehnya. Bahkan sosial media Putri Anne tidak luput dari sorotan.

Baca Juga: Diramal Akan Hadapi Peceraian, Ini Penjelasan Peramal Jeng Nimas Terhadap Rumah Tangga Arya Saloka

Sebelumnya tersebar video dimana Arya Saloka yang memeluk lengan Amanda Manopo dengan manja hingga dijodoh-jodohkan oleh penonton agar Arya Saloka bersama Amanda Manopo.

Sejak itulah, netizen seolah tidak memperdulikan perasaan istri sah dari Arya Saloka, Putri Anne sehingga diisukan rumah tangganya sedang mengalami pemasalahan hingga dikabarkan akan bercerai.

Baca Juga: Kembali Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Tidak Sadar Tangannya Sudah Ada Darah Hingga Pucat

Ditambah lagi, Putri Anne yang menghapus semua foto bersama Arya Saloka dan menyisakan potretnya dengan anaknya dengan Arya Saloka yaitu Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Seolah membalas perilaku Putri Anne, terlihat Arya Saloka juga menghapus semua potonya bersama sang istri. Namun, hal itu langsung mendapatkan penjelasan dari sahabatnya dengan mengatakan bahwa Arya Saloka tidak ingin mengumbar keluarganya.

Baca Juga: Tetap Kerja Meski Tengah Sakit, Ruben Onsu: Jadi Gimana ya, Saya Gak Tega Meninggalkan Pekerjaan

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X