Diterpa Isu Peceraian, Ini yang Diungkapkan Oleh Mbah Gareng Terhadap Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:51 WIB
Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne

Kepri.harianahaluan - Usai hekang dari sinetron Ikatan Cinta, kehidupan Arya Saloka semakin disorot oleh publik terutama dalam kehidupannya bersama anak dan istrinya, Putri Anne.

Berawal dari tersebarnya video Arya Saloka yang menyender dilengan Amanda Manopo ketika melakukan syuting. Perilaku tersebut membuat isu baru bahwa Arya Saloka berslingkuh dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Berikut 4 Zodiak yang Miliki Sifat Empati Tinggi Hingga Sering Bantu Orang Lain

Bahkan sampai hekang dari sinetron Ikatan Cinta dan fokus kepada keluarganya. Namun, belakangan timbul isu tidak mengenakan dengan pemberitaan bahwa Arya Saloka akan bercerai dari Putri Anne.

Terlihat juga Arya Saloka yang sudah menghapus semua foto bersama istrinya, Putri Anne di akun Instagram pribadinya memperkuat isu bahwa akan bercerai. Begitu juga yang dilakukan oleh Putri Anne terhadap Arya Saloka.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta 5 Agustus 2022: Ayu Makin Bersilat Lidah Meski Kepergok Bersama Niko

Tidak sampai disitu saja, bahkan Putri Anne juga terlihat telah menghapus nama Arya Saloka di bio akun Instagram pribadinya. Tindakan keduanya mengundang pertanyaan dari publik.

Banyak penerawang yang angkat bicara mengenai permasalahan dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Salah satunya Mbah Gareng yang menyebutkan memang rumah tangga keduanya sedang bermasalah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Agustus 2022: Siska Berulah Hingga Kepergok Kirim Pesan Oleh Mama Rosa

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Banjarmasinpost.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X