Mbah Gareng Nerawang Hingga Sebut Komunikasi Arya Saloka dan Putri Anne Tidak Baik

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:04 WIB
Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne

Kepri.harianhaluan - Usai tersebar isu bahwa Arya Saloka dan Putri Anne akan bercerai, banyak penerawang yang melakukan nerawangan dalam rumah tangga mantan pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Seolah membenarkan bahwa keduanya akan bercerai, Arya Saloka dan Putri Anne menghapus foto-foto bersama hingga Putri Anne yang menghapus nama Arya Saloka di akun Instagramnya.

Mbah Gareng juga membenarkan jika dalam rumah tangga keduanya terdapat masalah. Namun, hingga kini belum diketahui permasalahan apa yang sedang dihadapi keduanya.

Baca Juga: Diterpa Isu Peceraian, Ini yang Diungkapkan Oleh Mbah Gareng Terhadap Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne

Mbah Gareng menjelaskan sejak awal tersebar pemberitaan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Arya Saloka dengan Amanda Manopo saat masih memerankan sinetron Ikatan Cinta, Putri Anne sudah menunjukkan sikap kurang harmonisnya.

"Jadi ini saya membaca dari gestur Putri Anne nya dulu ya, dia memang menunjukkan sebuah sikap yang memang sejak awal. Ada berita-berita yang berkembang bahwasanya Arya Saloka melakukan hal yang mungkin di luar batas rumah tangga sebenarnya itu. Dia sudah menunjukkan sikap-sikap rasa kurang harmonis gitu," ungkap Mbah Gareng dikuti dari Tribun Jatim.

Bahkan dalam penerawangan Mbah Gareng, komunikasi antara Arya Saloka dan Putri Anne sudah tidak intens sebagaimana yang biasa dilakukan oleh suami istri dalam rumah tangga.

Baca Juga: Berikut 4 Zodiak yang Miliki Sifat Empati Tinggi Hingga Sering Bantu Orang Lain

"Dari mulai dia mungkin ketemu juga sudah mulai tidak intens, komunikasi sudah tidak bagus," sambung Mbah Gareng.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X