Adik Nathalie Holscher dan Pengasuh Baby Adzam Jadi Saksi Sidang Peceraian Sule

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:17 WIB
Duduga Karena Adik-Adiknya Putri Delina Risih, Nathalie Holscher Bantah Hingga Ucapkan Ini
Duduga Karena Adik-Adiknya Putri Delina Risih, Nathalie Holscher Bantah Hingga Ucapkan Ini

Kepri.harianhaluan - Rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holsche belakangan menjadi sorotan usai pisah rumah dan Nathalie menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022 lalu.

Pada 20 Juli 2022 sudah dilakukan mediasi atas peceraian yang telah diajukan oleh Nathalie Holscher. Berawal dari curhatan Putri Delina hingga membuat Nathalie keluar dari rumah Sule.

Baca Juga: Mbah Gareng Nerawang Hingga Sebut Komunikasi Arya Saloka dan Putri Anne Tidak Baik

Paska bercerai dari Sule, Nathalie Holscher harus giat bekerja karena menjadi tulang punggung keluarga untuk anak dan adik-adiknya. Diketahui memang Nathalie Holcsher sejak dulu sudah menjadi tulang punggung keluarga karena kedua orang tuanya meninggal dunia.

Usai bercerai, Nathalie Holscher tampak tidak merasa terpuruk bahkan terlihat kebajiran job hingga diundang beberapa stasiun televisi. Nathalie Holscher juga bersyukur atas apa yang diterimanya.

Baca Juga: Berikut 4 Zodiak yang Miliki Sifat Empati Tinggi Hingga Sering Bantu Orang Lain

"Alhamdulullilah doain ya," ungkap Nathalie Holscher dikutip dari Tribun Sumsel.

Atas peceraian yang dilakukan oleh Sule dan Nathalie Holscher, diketahui bahwa Sule dituntut untuk memberikan nafkah kepada Nathalie Holscher dan Baby Adzam Adriansyah sebesar 25 juta perbulan.

Dalam persidangan peceraian  Sule dan Nathalie Holscher, adik-adik Nathalie Holscher menjadi saksi untuk memberikan keterangan. Tidak hanya itu, pengasuh baby Adzam juga menjadi saksi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: tribunsumsel.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X