Mengejutkan! Sempat Dinyatakan Hilang Oleh Sheila Salsabila, Marshanda Bongkar Fakta Aslinya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:45 WIB
Marshanda Hilang Saat Dalam Episode Mania, Apa Itu Episode Mania Atau Manik Dalam Gangguan Mental Bipolar?
Marshanda Hilang Saat Dalam Episode Mania, Apa Itu Episode Mania Atau Manik Dalam Gangguan Mental Bipolar?

Kepri.harianhaluan - Belakangan Marshanda memang menjadi perbincangan usai diketahui dirinya berada di Los Angeles dan mengatakan bahwa dirinya hilang membuat para kerabat dan sahabat di Indonesia khawatir.

Awalnya Sheila Salsabila yang berada di LA bersama Mashanda mengatakan jika Marshanda hilang saat keduanya sedang bersama. Bahkan mengatakan jika Marshanda mengalami kambuh mengenai gangguan bipolarnya.

Namun, sepulangnya dari LA, Marshanda membongkar semua perilaku Sheila Salsabila hingga memutuskan persahabatannya dengan Sheila akibat apa yang telah dilakukan oleh Sheila padanya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Miliki Sifat Rajin Bersih-Bersih, Hingga Harus Terlihat Rapi

Marshanda mengaku mendapatkan pelajaran dari apa yang telah terjadi di LA hingga mengatakan bahwa dirinya akan berhati-hati dan memilih teman sehingga tidak akan mengulangi hal yang sama.

Bahkan Sheila Salsabila yang mengatakan Marshanda hilang sempat menautkan akun Instagram milik Bapak Presiden Joko Widodo dan Joe Biden, tentunya membuat masyarakat Indonesia geger.

Pada kenyataannya, Marshanda dibawa ke rumah sakit jiwa oleh Sheila Salsabila saat berada di LA dan dirinya tidak hilang. Pihak keluargapun pada saat itu sudah menyatakan jika dirinya tidak hilang.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Dicap Gampang Marah Hingga Berdampak Pada Orang Lain

Hingga akhirnya Marshanda memutuskan untuk berhenti memiliki sahabat seperti Sheila Salsabila dengan satu temannya saat berada di LA yang bernama David.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X