Dimasukan ke RSJ Oleh Sheila Salsabila, Marshanda Pilih Putuskan Persahabatannya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Sebut Bipolar Bukanlan Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein (Kiki Marsenda)
Sebut Bipolar Bukanlan Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Beberapa waktu lalu Sheila Salsabila menggegerkan masyarakat Indonesia dengan mengatakan Marshanda hilang di Los Angeles (LA) saat bermain ditaman bersamanya. Bahkan sudah hilang beberapa hari.

Tidak hanya itu, Sheila Salsabila juga menautkan postingan mengenai hilangnya Marshanda kepada akun Instagram Bapak Presiden Joko Widodo hingga Joe Biden untuk meminta pertolongan.

Akhirnya Marshanda bongkar fakta mengenai dirinya yang dinyatakan hilang di LA hingga membuat khawatir para sahabat yang berada di Indonesia. Marshanda juga memutuskan pertemanannya dengan Sheila Salsabila.

Baca Juga: Mengejutkan! Sempat Dinyatakan Hilang Oleh Sheila Salsabila, Marshanda Bongkar Fakta Aslinya

Marshanda mengungkapkan jika dirinya tidak hilang melainkan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) oleh Sheila Salsabila saat berada di LA. Hal tersebut membuat dirinya lebih berhati-hati dalam memilih pertemanan.

Bahkan Marshanda tidak menghiraukan klarifikasi dan pembelaan yang dilakukan oleh Sheila Salsabila mengenai pemberitaan hilangnya Marshanda di LA bersama satu rekannya bernama David.

"Kalau terus-terusan kontak, kita akan freak sih. Tarik napas dulu.Kalau aku terserah mereka mau ngomong apapun silakan," ungkap Marshanda dikutip dari Tribun Jatim.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Miliki Sifat Rajin Bersih-Bersih, Hingga Harus Terlihat Rapi

Marshanda mengungkapkan dirinya akan lebih selektif untuk memilih teman atau bahkan sahabat, akibat apa yang terjadi pada dirinya saat berlibur di LA dan dimasukan ke RSJ.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X