Marshanda Kecewa Terhadap Sheila Salsabila Usai Dimasukan ke Rumah Sakit Jiwa Saat di LA

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:13 WIB
Marshanda. (internet)
Marshanda. (internet)

Kepri.harianhaluan - Membuat geger masyarakat Indonesia, Sheila Salsabila mengumumkan bahwa Marshanda hilang saat sedang berlibur di Los Angeles (LA) bersamanya.

Sebelumnya diceritakan oleh Sheila Salsabila bahwa Marshanda yang saat itu sedang kampung mengenai penyakit bipolarnya membuatnya hilang di taman. Bahkan Sheila Salsabila juga mengatakan bahwa Marshanda telah hilang beberapa hari.

Tidak sampai disitu, Sheila Salsabila juga menautkan postingan mengenai hilangnya Marshanda kepada akun Instagram Bapak Joko Widodo dan Joe Biden dengan maksud minta pertolongan.

Baca Juga: Dimasukan ke RSJ Oleh Sheila Salsabila, Marshanda Pilih Putuskan Persahabatannya

Setelahnya, Sheila Salsabila membuat klarifikasi mengenai dirinya yang juga mempunyai penyakit gangguan kejiwaan sehingga meminta semua yang menghujatnya berhenti untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Dirinya juga kerap membagikan momen ketika dirinya melakukan konsultasi kepada dokter psikiaternya untuk menjaga kesehatan mentalnya atas pemberitaan Marshanda hilang.

Sebelumnya, pihak keluargapun melalui adik Marshanda menyatakan bahwa Marshanda tidak hilang dan dalam keadaan yang baik-baik saja bersama keluarganya. Lagi-lagi Sheila Salsabila lakukan pembelaan.

Baca Juga: Mengejutkan! Sempat Dinyatakan Hilang Oleh Sheila Salsabila, Marshanda Bongkar Fakta Aslinya

Kini, Marshanda memutuskan persahabatannya dengan Sheila Salsabila dan satu temannya bernama David. Marshanda mengungkapkan dirinya mulai sekarang akan mmilih teman untuk dijadikan sahabatnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X