Meski Sheila Salsabila Terus Lakukan Klarifikasi, Marshanda Ungkap Tidak Akan Bela Diri Lagi

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:31 WIB
Sebut Bipolar Bukanlan Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein (Kiki Marsenda)
Sebut Bipolar Bukanlan Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Sempat dinyatakan hilang di Los Angeles oleh sahabatnya, Sheila Salsabila, Marshanda bongkar fakta yang sebenarnya terjadi hingga membuatnya benar-benar kecewa pada Sheila.

Sebelumnya Sheila Salsabila membuat postingan mengenai hilangnya Marshanda usai alami kambuh penyakit bipolarnya. Dalam unggahan tersebut, Marshanda diceritakan mengalami perubahan perilaku.

Sehingga menjadi penyebab hilangnya Marshanda. Bahkan Sheila Salsabila sempat melakukan permintaan maaf kepada keluarga Marshanda. Namun, pihak keluarga menyatakan jika Marshanda tidak hilang.

Baca Juga: Marshanda Kecewa Terhadap Sheila Salsabila Usai Dimasukan ke Rumah Sakit Jiwa Saat di LA

Saat itu banyak masyarakat Indonesia yang menghujat Sheila Salsabila karena dicap hanya ingin panjat sosial dari status Marshanda yang merupakan artis terkenal di Indonesia.

Bahkan Sheila Salsabila juga meminta kepada mereka yang menghujat Sheila Salsabila untuk menjaga kesehatan mentalnya dengan memperlihatkan dirinya yang melakukam konsultasi dengan psikiater.

Marshanda mengungkapkan jika dirinya tidak hilang di LA melainkan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) oleh Sheila Salsabila. Hingga kini dirinya mengungkapkan akan memilih teman untuk dijadikan sahabat.

Baca Juga: Dimasukan ke RSJ Oleh Sheila Salsabila, Marshanda Pilih Putuskan Persahabatannya

Marshanda sudah memberikan klarifikasinya melalui kanal Youtubennya. Namun, Sheila Salsabila membatah tuduhan yang dilakukan oleh Marshanda hingga sama-sama lakukan klarifikasi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X