Pihak Keluarga Marshanda Buat Klarifikasi Sebut Caca Didampingi Oleh Dokter Pskiater

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:02 WIB
Marshanda Hilang Saat Dalam Episode Mania, Apa Itu Episode Mania Atau Manik Dalam Gangguan Mental Bipolar?
Marshanda Hilang Saat Dalam Episode Mania, Apa Itu Episode Mania Atau Manik Dalam Gangguan Mental Bipolar?

Kepri.harianhaluan - Belakangan masyarakat dihebohkan dengan pernyataan dari Marshanda yang dinyatakan hilang oleh sahabatnya, Sheila Salsabila saat berada di Los Angeles (LA).

Meski menyatakan hilang, akhirnya Marshanda bongkar fakta mengejutkab bahwa dirinya dimasukan ke Rumah Sakit Jiwa oleh Sheila Salsabila padahal Marshanda mengatakan dirinya baik-baik saja.

Pada saat itupun pihak keluarga sudah menyatakan bahwa Marshanda dalam keadaan baik-baik saja. Disebutkan jika Marshanda pergi tanpa pamit sehingga membuat Sheila Salsabila panik dan menelpon 911.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Miliki Sifat Overthinking yang Tinggi Hingga Kesusahan Sendiri

Oleh 911 dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) padahal dirinya baik-baik saja, pihak keluarga juga menyebutkan jika Marshanda dengan panggilan Caca tersebut memang pergi untuk healing atau menenangkan diri.

"Kak Caca disana untuk healing treatment. Kami selalu berkomunikasi," klarifikasi dari adik Marshanda dikutip dari Tribun News Jatim.

Pihak keluarga menyatakan jika Caca tidak hilang hanya ingin pergi menenangkan diri dengan melihat sunset sehingga adik Marshanda mengungkapkan jika tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Pilih Setia Dihubungan Toxic Daripada Tidak Miliki Pacar

Pihak keluarga juga menyebutkan meski Caca pergi dirinya terus menjalani treatment demi menjaga dirinya tetap baik-baik saja, disamping itu, Caca juga didampingi oleh psikiater dan psikolog.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X