Tidak Ingin Buat Penyakit Mental Marshanda Makin Parah, Raffi Ahmad Bantu Bayar Perawatan di LA

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Marshanda. (internet)
Marshanda. (internet)

Kepri.harianhaluan - Publik dihebohkan dengan pernyataan dari Marshanda yang beberapa waktu lalu dinyatakan hilang di Los Angeles (LA) hingga menggegerkan masyarakat Indonesia.

Pernyataan hilangnya Marshanda pertama kali dipublikasikan oleh sahabatnya yaitu Sheila Salsabila. Bahkan Sheila Salsabila sampai menautkan postingan hilangnya Marshanda dengan akun Instagram Bapak Presiden Joko Widodo hingga Joe Biden.

Walaupun begitu, pihak keluarga sebenarnya sudah menyatakan jika Marshanda dalam keadaan baik-baik saja dan tidak hilang. Namun, Sheila Salsabila malah menyebutkan dirinya memiliki penyakit mental.

Baca Juga: Berikut 10 Kata-Kata Bijak Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77

Bahkan Sheila Slasabila meminta agar masyarakat yang menghujatnya untuk berhenti demi kesehatan mentalnya dan memperlihatkan dirinya yang sedang melakukan konsultasi dengan psikiater.

Akibat ulah Sheila Salsabila, Marshanda harus membayar tagihan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di LA yang mencapai 300 juta. Marshanda sudah memberitahu Sheila Salsabila. Namun, Sheila Salsabila mengatakan jika hal itu dilakukan demi kebaikkannya.

Baca Juga: Pihak Keluarga Marshanda Buat Klarifikasi Sebut Caca Didampingi Oleh Dokter Pskiater

Hingga kini, Marshanda masih harus menyicil tagihan RSJ di LA yang disebabkan oleh Sheila Salsabila. Namun, Raffi Ahmad mengatakan akan membantu Marshanda dalam membayar sisa tagihan biaya perawatan Marshanda di LA.

Hal tersebut dilakukan oleh Raffi Ahmad demi menjaga kesehatan Marshanda yang memungkinkan akan berdampak pada kesehatan mental dari Marshanda yang mengidap bipolar.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: jpnn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X