Sering Syuting Bareng, Raffi Ahmad Bantu Biaya Perawatan Marshanda di LA

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:12 WIB
Sebut Bipolar Bukanlan Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein (Kiki Marsenda)
Sebut Bipolar Bukanlan Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Pemberitaan hilangnya Marshanda di Los Angeles beberapa waktu lalu menghebohkan masyarakat Indonesia. Pasalnya dikatakan bahwa Marshanda mengalami kambuh penyakit bipolarnya.

Ditambah lagi Sheila Salsabila sampai mentag akun Bapak Presiden Joko Widodo dan Joe BIden atas hilangnya Marshanda di LA dengan maksud meminta bantuan untuk menemukan Marshanda.

Baca Juga: Berikut 10 Ucapan Hari Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris, Cocok Untuk Status IG, FB dan WA

Marshanda akhirnya buka suara mengenai pemberitaan hilangnya di LA. Marshanda mengungkapkan jika dirinya dibawa oleh pihak berwajib ke rumah sakit jiwa padahal kondisinya sedang baik-baik saja.

Akibatnya, Marshanda dikenakan biaya yang fantasis karena harus menginap di rumah sakit jiwa. Marshanda sudah meminta pertanggung jawab kepada Sheila Salsabila yang menelpon 911.

Baca Juga: Mudah Move On, 3 Zodiak Ini Sudah Bangkit Meski Belum Putus

Namun, Sheila Salsabila tidak membantu Marshanda berdalih dengan mengatakan bahwa yang dilakukannya hanya untuk kebaikan dirinya yang dikabarkan menghilang di LA.

Bahkan untuk membayar semua tagihan perawataan di rumah sakit jiwa, Marshanda harus menyicil karena sampai 300 juta rupiah. Hal itu membuat hati presenter dengan julukan Sultan Andara pun tergerak dan ingin membantu Marshanda.

Baca Juga: Tidak Terima Perbedaan, 3 Zodiak Ini Lebih Pilih Putus Cinta

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: jpnn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X