Alasan Marshanda Lakukan Pengobatan Karena Tidak Pernah Merasa Baik-Baik Saja

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:26 WIB
Marshanda. (internet)
Marshanda. (internet)

Kepri.harianhaluan - Belakangan nama Marshanda sedang naik-naiknya pasalnya beberapa waktu lalu, dirinya dikabarkan menghilang di LA oleh sahabatnya sendiri yaitu Sheila Salsabila.

Sheila Salsabila sampai menautkan postingan hilangnya Marshanda dengan akun Instagram Bapak Joko Widodo dan Joe Biden, tentunya membuat banyak orang khawatir dengan kondisi Marshanda.

Meski begitu, pihak keluarga menyatakan jika Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang. Namun, Sheila Salsabila malah menelpon 911 yang akhirnya membawa Marshanda ke rumah sakit jiwa.

Baca Juga: Sering Syuting Bareng, Raffi Ahmad Bantu Biaya Perawatan Marshanda di LA

Hal tersebut juga membuat Marshanda harus membayar tagihan yang besar hingga mencapai 300 juta rupiah dengan proses pembayaran dicicil. Namun, Raffi Ahmad mengatakan akan membantu pembayaran sisanya.

Pihak keluarga juga mengatakan jika Marshanda hanya pergi untuk menenangkan diri. Selain itu, Marshanda juga tetap melakukan tratment penyakit gangguan mentalnya meski sedang berpergiaan ke LA.

Adik dari Marshanda mengungkapkan jika kakaknya pernah mengatakan bahwa orang dengan penyakit gangguan kejiwaan tidak bisa merasakan bahwa dirinya sedang baik-baik saja.

Baca Juga: Berikut 10 Ucapan Hari Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris, Cocok Untuk Status IG, FB dan WA

Hal tersebutlah yang membuat pihak keluarga mendukung Marshanda untuk pergi ke LA dan menenangkan diri agar proses pengobatannya berjalan dengan baik dan Marshanda dapat kembali pulih.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X