Resmi Bercerai, Akhirnya Sule Buka Suara Alasan Dirinya Pisah dengan Nathalie Holscher

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:40 WIB
Sule dan anak-anaknya
Sule dan anak-anaknya

Kepri.harianhaluan - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang menjadi perbincangan publik usai diresmikan bercerai dan menyerah untuk membina rumah tangga kembali.

Selama ini, Nathalie Holscher yang buka suara mengenai perceraiannya dengan Sule. Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai.

Isu negatif bermuculan dengan mengatakan bahwa Nathalie Holscher dianggap tidak alur dengan anak ketiga dari Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah yaitu Putri Delina hingga sebabkan salah paham.

Baca Juga: Alasan Marshanda Lakukan Pengobatan Karena Tidak Pernah Merasa Baik-Baik Saja

Disisi lain banyak netizen yang mengatakan bahwa Putri Delin atidak bisaa bersyukur karena memiliki ibu sambung sebaik Nathalie Holscher. Ada juga yang menyebutkan bahwa Putri Delina tidak diberi perhatian dan pengertian oleh Nathalie Holscher.

Sule mengungkapkan jika pernikahannya dengan Nathalie Holscher dianggap terlalu cepat sehingga mmebuat anak-anaknya kurang perkenalan dan mengakibatkan adanya salah paham.

"Sebetulnya karena kita baru, maksudnya menikahnya itu kan, terlalu cepat. Jadi memahami karakter dan yang lain terus, Nathalie sendiri pun dia bebannya banyak," ungkap Sule dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo dari Tribun Jatim.

Baca Juga: Sering Syuting Bareng, Raffi Ahmad Bantu Biaya Perawatan Marshanda di LA

Sule mengungkapkan jika puncaknya adalah ketika Nathalie Holscher harus mengurus adik-adiknya, anak-anak Sule dan begitu juga Sule sebagai suaminya. Sehingga pertengkaran terus terjadi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X