Unggah Foto Hitam Putih Bersama Sang Anak Dengan Selang Infus, Asmirandah: Rasanya Hati Tersayat

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 01:40 WIB
Unggah Foto Hitam Putih Bersama Sang Anak Dengan Selang Infus, Asmirandah: Rasanya Hati Tersayat (Kiki Marsenda)
Unggah Foto Hitam Putih Bersama Sang Anak Dengan Selang Infus, Asmirandah: Rasanya Hati Tersayat (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Artis cantik, Asmirandah baru saja mengunggah foto hitam putih bersama sang anak di akun Instagram pribadinya.

Lewat unggahan tersebut terlihat raut wajah Asmirandah yang nampak sangat sedih sembari menggendong anaknya yang saat itu diinfus. Putri semata wayangnya, Chloe Emanuelle Van Wattimena itu diketahui harus mendapatkan infus saat dilarikan ke rumah sakit.

Selain unggahan foto, dirinya juga menjelaskan keadaan sang anak yang saat itu sempat menurun. Bahkan, ibu satu itu mengungkapkan dirinya dengan sang suami sempat alami rasa panik saat mengetahui kondiis sang anak.

Baca Juga: Sehari Lagi, Berikut Tema dan Link Background Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

Namun, dalam unggahan tersebut dirinya mengatakan harus tetap tenang meski panik melanda agar putrinya itu tidak ikut panik.

"Kami mengalami rasanya panik tapi harus tetap tenang..," Ungkap Asmirandah dalam keterangan unggahan foto tersebut, yang dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, dirinya sebagai ibu juga merasa tidak tega saat mendengar anaknya kesakitan. Asmirandah ungkap bahwa rasa sedihnya itu seperti hatinya ikut tersayat, bersamaan dengan ungkapan rasa sakit yang dirasakan Chloe.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 16 Agustus 2022: Leo Akhirnya Sudah Bisa Bersenang-Senang dengan Pasangan

"melihat Chloe diinfus dan dia bilang 'udah sus udah' rasanya hati tersayat juga," tulis Asmirandah.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X