Sempat Bertemu di Acara Sarwendah, Pedangdut Iis Dahlia Ungkap Kondisi Kesehatan Ruben Onsu

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 01:40 WIB
Sempat Bertemu di Acara Sarwendah, Pedangdut Iis Dahlia Ungkap Kondisi Kesehatan Ruben Onsu (Kiki Marsenda)
Sempat Bertemu di Acara Sarwendah, Pedangdut Iis Dahlia Ungkap Kondisi Kesehatan Ruben Onsu (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Sempat ramai tersebar kabar bahwa kesehatan Ruben Onsu mengkhawatirkan. Pedangdut Iis Dahlia mengungkap kondisi kesehatannya setelah bertemu dengan Ruben Onsu di acara sang istri.

Saat ditemui oleh awak media di kawasan Tebet, Iis mengungkapkan bahwa suami Sarwendah itu kini terlihat jauh lebih segar dari sebelumnya.

"Terakhir aku ketemu dia waktu mengundang mi ayamnya Sarwendah, dia sehat," ungkap Iis Dahlia yang dikutip dari Jpnn.com.

 Baca Juga: Sehari Lagi, Berikut Tema dan Link Background Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

Pada kesempatan yang sama, pedangdut yang sempat satu program acara dengan Ruben itu pun mengaku, dirinya sudah jarang bertemu dengan Ruben Onsu semenjak tidak terlibat dalam satu program acara yang sama. Sehingga, Iis tidak tahu pasti soal perbedaan Ruben Onsu semenjak kembali sakit-sakitan terakhir kalinya.

"Kalau cari sesuatu atau apa, aku tanyanya ke Ruben atau Jordi," imbuhnya.

Meski demikian, Iis Dahlia mengaku dirinya masih kerap berkomunikasi dengan Ruben Onsu. Salah satunya adalah untuk sekedar menanyakan kondisi kesehatan ayah dari tiga anak itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 16 Agustus 2022: Leo Akhirnya Sudah Bisa Bersenang-Senang dengan Pasangan

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, suami dari Sarwendah itu kini tengah berjuang melawan penyakit langka yang diidapnya. Lantaran penyakit yang diketahui bernama empty sella syndrome tersebut Ruben bahkan sempat beberapa kali dilarikan ke rumah sakit saat kondisinya kembali menurun.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: jpnn.com

Tags

Terkini

X