Sempat Absen dari Sinetron Ikatan Cinta, Kembalinya Arya Saloka Membawa Dampak Mengejutkan

- Jumat, 16 September 2022 | 14:44 WIB
Penggemar Ikatan Cinta menyoroti adegan pelukan Aldebaran dan Andin yang dinilai hambar
Penggemar Ikatan Cinta menyoroti adegan pelukan Aldebaran dan Andin yang dinilai hambar

Kepri.harianhaluan - Siapa yang tidak mengenal aktor tampan yang banyak digandrungi kaum ibu-ibu, Arya Saloka. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini memang sudah tidak asing lagi dilayar kaca Indonesia karena paras dan kepiawaiannya dalam memerankan tokoh utama dengan begitu sempurna.

Namun, pemeran Aldebaran ini sempat membuat para penggemar setianya di seluruh Indonesia kecewa lantaran, dirinya sempat membuat pernyataan akan berhenti melakukan syuting sinetron tersebut.

Tidak butuh waktu lama, ternyata sosok Aldebaran kembali muncul kedalam sinetron yang kerap ditakan sebagai sinetron sejuta umat. Kembalinya sosok yang sangat digandrungi oleh ribuan penonton itu tentu memberikan dampak terhadap rating acara tersebut.

 Baca Juga: Gisella Anastasia Unggah Foto Bersama Gading Marten, Netizen Berikan Komentar

Kembalinya Aldebaran setelah diketahui sempat alami kecelakaan pesawat saat hendak ke Amerika Serikat itu pun, membuat rating jumlah penonton sinetron Ikatan Cinta melejit naik.

Jika sebelumnya rating sinetron ini hanya mampu mencatat TVR 6.6 dam TVS 25.3, kehadiran sosok Aldebaran semalam lantas membuat Ikatan Cinta meraih TVR 8 dan TVS 30.1.

Hal tersebut diungkapkan lewat salah satu unggahan dari akun Instagram @aladin.words, yang bahkan disukai oleh Arya Saloka.

 Baca Juga: Singgung Ferdy, Nathalie Holscher Ungkap Ada yang Berbeda Dari Anak Sambungnya

"Luar biasa sampai gak bisa berkata-kata! Rating share semalam naik drastis, cuma Aladin yang bisa," tulis akun tersebut pada kolom keterangan, yang dikutip dari akun Instagram aladin.words.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X