Kembali Rilis Single Terbaru "Benar-Benar", The Overtunes Gandeng Idgitaf

- Jumat, 16 September 2022 | 14:52 WIB
Kembali Rilis Single Terbaru "Benar-Benar", The Overtunes Gandeng Idgitaf
Kembali Rilis Single Terbaru "Benar-Benar", The Overtunes Gandeng Idgitaf

Kepri.harianhaluan - Grup musik tanah air yang kerap digandrungi anak muda, The Overtunes baru saja merilis single terbarunya. Dalam single terbarunya ini, The Overtunes diketahui melakukan kolaborasi dengan salah satu penyanyi muda tanah air.

Sebelumnya grup musik ini juga sempat sempat melakukan kolaborasi dengan salah satu penyayi wanita tanah air, Monita Tahalea dengan single yang berjudul "Bicara". Pada 2 September 2022 lalu, grup yang digawangi oleh Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle ini kembali mengandeng penyanyi wanita tanah air yang masih terglong muda, Idgitaf.

The Overtunes dikatakan pandai dalam menentukan siapa yang akan digandengnya untuk berkolaborasi. Lantaran, penyanyi muda yang memiliki nama lengkap, Brigitta Sriulina Sembiring Meliala ini diketahui tengah naik daun dan banyak menarik perhatian anak muda pecinta musik bergenre pop dan sebgainya.

Baca Juga: Sempat Absen dari Sinetron Ikatan Cinta, Kembalinya Arya Saloka Membawa Dampak Mengejutkan

Genre folk-pop dari grup band tersebut terasa lebih berwarna dengan suguhan vokal yang unik milik Idgitaf. Single yang ditulis sendiri oleh Mikha Angelo ini dikatakan pada setiap liriknya telah dibumbui oleh kisah asmara yang bertemakan long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Dimana, saat merangkai lagu ini tepatnya pada 5 tahun lalu, Mikha membayangkan sepasang kekasih yang harus dipisahkan oleh jarak.

"Karena pekerjaan atau kuliah," ucap Mikha, yang dikutip dari www.antaranews.com.

Lirik demi lirik yang dituliskan tersebut menggambarkan ketidakpastian serta perasaan kuat akan rindu. Ada pula perasaan takut yang menghantui ketika lama tak jumpa.

Baca Juga: Gisella Anastasia Unggah Foto Bersama Gading Marten, Netizen Berikan Komentar

Lantunan dari single terbaru mereka akan semakin terdengar indah lantaran sang penulis juga menuangkan beragam diksi estetis yang menambah kesan bagi pendengarnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Antara News

Tags

Terkini

X