Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Deva Mahenra Resmi Keluar

- Senin, 19 September 2022 | 14:13 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2022: Kehadiran Sal Mengingatkan Mama Rosa Pada Al, Hingga Hal Ini Terungkap!
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2022: Kehadiran Sal Mengingatkan Mama Rosa Pada Al, Hingga Hal Ini Terungkap!

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta belakangan memang menjadi perbincangan publik usai kelmbalinya Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Sempat hekang dalam waktu yang lama, rupanya penonton tetap ingin Arya Saloka kembali.

Selama Arya Saloka hekang di sinetron Ikatan Cinta, peran tersebut digantikan oleh Deva Mahenra yang menjadi sepupu Aldebaran bernama Sal di Ikatan Cinta. Meski begitu penonton tetap menanyakan kapan Arya akan kembali.

Peran Deva Mahenra cukup penting di sinetron Ikatan Cinta khususnya terhadap peran yang dimainkan oleh Amanda Manopo sebagai Andin. Andin yang selalu terkena konflik hingga menyebabkan trauma.

Baca Juga: Sempat Absen dari Sinetron Ikatan Cinta, Kembalinya Arya Saloka Membawa Dampak Mengejutkan

Kembalinya Arya Saloka, membuat Deva Mahenra harus terhenti di sinetron Ikatan Cinta. Namun, Arya Saloka tampaknya merasa bersalah akibat keluarnya Deva Mahenra di sinetron tersebut.

Terlihat ketika Arya Saloka memposting di akun Instagramnya dengan kata-kata yang kuat dugaan menyesali keluarnya Deva Mahenra yang sudah menggantikan perannya di sinetron Ikatan Cinta.

"Proses, menjadi tenang sabar dan Nikmati," kata Arya Saloka dikutip dari Sripoku.com

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 September 2022: Sudah Tau Niat Buruk Ricky, Al Beri Peringatan

Hal tersebut dikarenakan kehadiran Deva Mahenra rupanya belum mampu memberikan dampak pada ranting sinetron Ikatan Cinta. Meski beberapa kali menduduki ranting pertama, sinetron Ikatan Cinta kehilangan banyak penonton.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X