Deva Mahenra Keluar dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Merasa Bersalah

- Senin, 19 September 2022 | 14:49 WIB
Deva Mahenra Keluar dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Merasa Bersalah
Deva Mahenra Keluar dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Merasa Bersalah

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta kembali meduduki ranting tertinggi sinteron yang tayang di televisi. Hal tersebut disebabkan kembalinya Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Arya Saloka sempat hekang dengan waktu yang sangat lama hingga membuat penonton merasa kehilangan. Tidak hanya itu, penonton menganggap bahwa alur cerita dari sinetron Ikatan Cinta sudah tidak sesuai.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta 19 September 2022: Starla Bersikeras Ingin Bercerai Dari Niko

Selama Arya Saloka hekang, sinetron Ikatan Cinta memunculkan satu tokoh yang berperan sebagai sepupunya Aldebaran yaitu Sal. Kehadiran Sal juga sempat menimbulkan konflik.

Konflik tersebut adalah kekasihnya yang cemburu pada Andin karena Sal menjadi tidak memperhatikannya. Namun, rupanya konflik tersebut tidak mendobrak ranting sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Deva Mahenra Resmi Keluar

Lagi-lagi penonton minta agar Arya Saloka kembali di Ikatan Cinta dan pada akhirnya keinginan penonton pun terpenuhi. Akibatnya, peran Sal harus terhenti di sinetron Ikatan Cinta.

Diduga kuat bahwa Arya Saloka merasa bersalah keluarnya Deva Mahenra yang selama ini membantu di sinteron Ikatan Cinta selama dirinya hekang. Arya Saloka menuliskan kata-kata di akun Instagramnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 September 2022: Sudah Tau Niat Buruk Ricky, Al Beri Peringatan

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X