Sempat Mendapatkan Julukan FTV Hingga Dapat Upah Kecil, Kini Arya Saloka Berhasil Besarkan Namanya

- Rabu, 21 September 2022 | 14:00 WIB
Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis (Kiki Marsenda)
Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Arya Saloka kembali memerankan sinetron Ikatan Cinta usai hekang beberapa lama. Hekangnya Arya Saloka membuat ranting sinetron tersebut sempat menurun.

Namanya menjadi idola penonton sinetron Ikatan Cinta di rumah. Arya Saloka memerankan tokoh bernama Aldebaran Alfahri yang memiliki profesi sebagai pembisnis yang tidak kekurangan harta.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2022: Tak Senang Melihat Andin Bahagia, Elsa Ucapkan Kata Ini Pada Al

Meski begitu, kehidupan didunia nyata tidak sama dengan tokoh yang diperankan oleh Arya Saloka. Arya Saloka merupakan pesinetron jebolan FTV. Bahkan awalnya Arya Saloka hanya pendamping di FTV.

Arya Saloka memiliki julukan FTV karena memang wajahnya selalu muncul di FTV tahun 2013 hingga 2015 lalu. Dikutip dari Grid Indonesia, disebutkan bahwa Arya pernah dibayar 75 ribu perhari saat pertama kali syuting pada tahun 2013 silam.

Baca Juga: Inilah Tips Diet Ala Rose BLACKPINK Agar Tubuhnya Tetap Langsing

Kini namanya dikenal bahkan menjadi idola usai memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang dipasangkan dengan Amanda Manopo sebagai Andin. Sebelum sukses di Ikatan Cinta, Arya Saloka menikahi Putri Anne.

Usai memerankan Aldebaran yang membesarkan namanya, Arya Saloka kini banjir endorsan hingga membintangi sebuah iklan. Berbeda jauh saat dirinya mulai merintis karir sebagai figuran.

Sumber: www.grid.co.id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: grid.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X