Perankan Aldebaran yang Hidup Mewah, Dikehidupan Nyata, Arya Saloka Hidup Sederhana Bersama Putri Anne

- Rabu, 21 September 2022 | 14:21 WIB
Geger Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne, Ahli Spiritual Terawang Masa Depan Pernikahan yang Bikin...
Geger Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne, Ahli Spiritual Terawang Masa Depan Pernikahan yang Bikin...

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta memang mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia dibuktikan dengan menghasilkan ranting yang sangat baik disetiap penayangannya.

Hal tersebut tidak luput dari semua pemain yang sudah berusaha dengan keras untuk manaikkan ranting sinetron Ikatan Cinta. Salah satunya adalah Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Arya Saloka sempat hekang dari sinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut berdampak pada ranting sinetron Ikatan Cinta. Hekang dalam waktu yang cukup lama membuat penonton Ikatan Cinta menganggap alur sinetron tersebut tidak jelas dan minta Arya Saloka kembali.

Baca Juga: Sempat Mendapatkan Julukan FTV Hingga Dapat Upah Kecil, Kini Arya Saloka Berhasil Besarkan Namanya

Sebelumnya Arya Saloka yang memerakan Aldebaran diceritakan mengalami kecelakaan pesawat saat hendak melakukan perjalanan bisnis ke Amerika. Kini dirinya dinyatakan selamat dari kecelakaan tersebut dan kembali pada keluarganya.

Sebelum namanya besar seperti sekarang ini, Arya Saloka hanyalah seorang figuran di FTV. Bahkan dirinya sempat mendapatkan julukan FTV karena wajahnya selalu ada hampir disetiap FTV yang tayang pada 2013 hingga 2015 sillam.

Merintis sebagai figuran FTV rupanya tidak berhasil menaikkan namanya. Bahkan dikutip dari Grid Indonesia disebutkan bahwa Aldebaran sempat mendapatkan upah sebesar RP 75 ribu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2022: Tak Senang Melihat Andin Bahagia, Elsa Ucapkan Kata Ini Pada Al

Kini, namanya bahkan menjadi idola emak-emak usai memeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Sebelum sukses di Ikatan Cinta, Arya Saloka menikah dengan Putri Anne yang merupakan wanita berdarah Perancis, Tionghoa, dan Indonesia.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: grid.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X