Sempat Gantikan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Deva Mahenra Beri Ucapan Perpisahan

- Rabu, 21 September 2022 | 14:44 WIB
Sempat Gantikan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Deva Mahenra Beri Ucapan Perpisahan
Sempat Gantikan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Deva Mahenra Beri Ucapan Perpisahan

Kepri.harianhaluan - Hilangnya Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta sempat membuat penonton sedih dan menuntut bahwa Arya Saloka harus kembali di sinetron tersebut bahkan membuat hastag kembalikan Aldebaran.

Yup, Arya Saloka sempat hekang di sinetron Ikatan Cinta dalam waktu yang sangat lama. Bahkan penonton sinetron Ikatan Cinta sempat menurun dan menganggap alur cerita Ikatan Cinta sudah tidak sesuai.

Baca Juga: Perankan Aldebaran yang Hidup Mewah, Dikehidupan Nyata, Arya Saloka Hidup Sederhana Bersama Putri Anne

Selama Arya Saloka tidak ada, Deva Mahenra menggantikan kekosongan Aldebaran dengan perankan tokoh bernama Sal yang merupakan sepupu Aldebaran dari Amerika untuk membantu bisnis keluarga Alfahri.

Namun, rupanya kehadiran Deva Mahenra sebagai Sal tidak mendongkrak ranting sinetron Ikatan Cinta yang sempat menurun usai di tinggal oleh Arya Saloka. Ranting pertama diduduki oleh sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV.

Akhirnya peran Aldebaran kembali di sinetron Ikatan Cinta dan mendongkrak ranting sinetron tersebut. Namun, peran Sal yang dimainkan oleh Deva Mahenra harus terhenti.

Baca Juga: Sempat Mendapatkan Julukan FTV Hingga Dapat Upah Kecil, Kini Arya Saloka Berhasil Besarkan Namanya

Meski tersingkirkan, Deva Mahenra tetap mengucapkan terima kasih kepa seuruh staf dan pemain sinetron Ikatan Cinta yang menyambutnya dengan hangat saat memerankan Sal.

"Terima kasih teman - teman atas sambutan hangat dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta," ucap Deva dikutip dari Banjarmasin Post dari akun Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Banjarmasinpost.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X