Terlibat Isu Perselingkuhan, Reza Arap Minta Wendy Walters Wanti-Wanti

- Kamis, 22 September 2022 | 19:37 WIB
Terlibat Isu Perselingkuhan, Reza Arap Minta Wendy Walters Wanti-Wanti
Terlibat Isu Perselingkuhan, Reza Arap Minta Wendy Walters Wanti-Wanti

Kepri.harianhaluan - Isu perselingkuhan terjadi pada rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Hingga kini isu tersebut menjadi perbincangann warganet hampir seluruh media sosial.

Banyak warganet yang tidak mengira bahwa Reza Arap melakukan hal tersebut. Karena selama ini, rumah tangganya terlihat baik-baik saja dan harmonis. Tanpa disangka Wendy Walters sampai mengganti caption di foto pernikahannya dengan Reza Arap.

Baca Juga: BP Batam Hadiri Rakernas Kemenkeu, Menteri Keuangan Anugerahi Penghargaan WTP

Reza Arap sempat mengaku jika dirinya memiliki darah yang suka berselingkuh dari sang ayah. Namun, dirinya berharap tidak melakukan kesalahan seperti yang dilakukan oleh ayahnya.

"Gue tahu itu ada dalam darah saya, kalau itu tuh bergejolak terus.Tapi ya yang gue harapkan semoga gak gitu," ungkap Reza Arap dikutip dari Surya Malang.

Baca Juga: Diterpa Isu Perselingkuhan, Reza Arap Mengaku Memiliki Ayah yang Hobi Berselingkuh

Mendengar hal tersebut Wendy Walters memberikan tanggapan yang tegas, apabila Reza Arap sampai melakukan perselingkuhan maka, dirinya tidak akan memaafkan suaminya itu.

"Dia pernah ngomong gitu ke gue. Tapi gue selalu bilang Pokoknya menurut gue kesalahan terbesar itu kalau lu udah selingkuh, lu sekalinya selingkuh, gue gak bakal maafin lagi.Bakal gue langsung pergi tanpa ngomong apa-apa," kata Reza Arap mengungkapkan perkataan Wendy.

Sumber: www.suryamalang.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Surya Malang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X