Tertepa Isu Perselingkuhan, Wendy Walters Cuhrahkan Isi Hati di Akun Twitter Tentang Reza Arap

- Kamis, 22 September 2022 | 19:50 WIB
Terlibat Isu Perselingkuhan, Reza Arap Minta Wendy Walters Wanti-Wanti
Terlibat Isu Perselingkuhan, Reza Arap Minta Wendy Walters Wanti-Wanti

Kepri.harianhaluan - Reza Arap terlibat isu perselingkuhan dimana hal tersebut menjadi perbincangan hangat diberbagai media sosial. Bahkan banyak yang tidak menyangka bahwa Reza akan melakukan perselingkuhan.

Disisi lain, Wendy Walters mencurahkan isi hatinya di akun Twitternya. Dirinya mengatakan jika tidak pernah menyangka bahwa Reza Arap akan berselingkuh darinya dibelakang.

Baca Juga: Terlibat Isu Perselingkuhan, Reza Arap Minta Wendy Walters Wanti-Wanti

Pasalnya, Wendy Walters sudah merasa menjadi istri yang baik dengan tidak melakukan yang macam-macam dan hanya berdiam diri dirumah. Namun, Reza Arap malah berselingkuh.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around Bukannya kunci hubungan itu komunikasi?Bukan f*ck around?" curhat Wendy Walters dikutip dari Surya Malang.

Baca Juga: Diterpa Isu Perselingkuhan, Reza Arap Mengaku Memiliki Ayah yang Hobi Berselingkuh

Tweetan tersebut langsung dibanjiri tanggapan warganet, tidak luput dari mereka publik figur jebolan ajang Indonesia Idol yaitu, Ziva Magnolya yang beranggapan bahwa lelaki yang membangun imej romantis tidak sesuai dengan aslinya.

"Emang suka gitu sih... Yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya tu daj*al," tulis Ziva Magnolya memberikan tanggapan pada Tweet Wendy.

Sumber: www.suryamalang.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Surya Malang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X