Inilah Doa Serta Harapan Aurel Hermansyah Kepada Ameena di Acara Tedak Siten 7 Bulanan

- Senin, 26 September 2022 | 23:13 WIB
Tidak Hadir Dalam Acara Ameena, Kedua Orang Tua Atta Halilintar Menjadi Perbincangan
Tidak Hadir Dalam Acara Ameena, Kedua Orang Tua Atta Halilintar Menjadi Perbincangan

Kepri.harianhlauan - Pasangan Atta Halinlintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara Tedak Siten 7 bulanan putrinya yaitu, Ameena Hanna Nur Atta. Saat ditemui, Atta mengungkapkan rasa bahagianya karena berjalan dengan lancar.

Namun, dibalik itu, rupanya netizen menyoroti sesuatu, yaitu kedua orang tua Atta Halilintar yang tidak hadir dalam acara Tedak Sinten 7 bulan cucunya yang merupakan cucu pertamanya.

Baca Juga: Tidak Hadir Dalam Acara Ameena, Kedua Orang Tua Atta Halilintar Menjadi Perbincangan

Diketahui kedua orang tua Atta Halilintar sedang berada di Indonesia, hal tersebut yang dikritik oleh netizen mengenai ketidak hadiran kedua orangtuanya. Atta mengungkapkan jika kedua orang tuanya sedang bekerja di luar kota.

Meski begitu, baik Atta Halilintar ataupun Aurel Hermansyah mengaku senang karena acaranya berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh banyak orang sehingga banyak pihak yang mendoakan.

Baca Juga: Suka Mengeluh, 4 Zodiak Ini Suka Mengomel Tentang Suatu Peristiwa

"Senang banget," ungkap Aurel Hermansyah dikutip dari JPNN. 

Dihari istimewanya, Aurel Hermansyah menyimpan harapan besar kepada putri pertamanya tersebut. Aurel mendoakan agar Ameena Hanna Nur Atta menjadi pribadi yang baik dan berbakti kepada orang tua.

"Berbakti sama orang tua," ucapnya. 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: JPNN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X