Tidak Hadir Dalam Tedak Siten 7 Bulanan Ameena Hanna Nur Atta, Geni Faruk Beri Alasan

- Selasa, 27 September 2022 | 20:07 WIB
Tidak Hadir Dalam Tedak Siten 7 Bulanan Ameena Hanna Nur Atta, Geni Faruk Beri Alasan
Tidak Hadir Dalam Tedak Siten 7 Bulanan Ameena Hanna Nur Atta, Geni Faruk Beri Alasan

 

Kepri.harianhaluan - Sempat menjadi perbincangan, keluarga Gen Halilintar usai tidak menghadiri acara Tedak Siten 7 Bulanan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yaitu, Ameena Hanna Nur Atta.

Dari 10 anggota Gen Halilintar hanya ada Thariq Halilintar yang terliha hadir dalam acara Tedak Siten 7 Bulanan Ameenaa Hanna Nur Atta. Disebutkan bahwa keberadaan keluarga Atta Halilintar sedang berada di luar kota.

Hal tersebut juga didukung oleh postingan ibunda Atta Halilintar dan Thariq Halilintar dengan memperlihatkan momen kebersamaannya dengan kesembilan anak lainnya yang terlihat sedang mengikuti turnamen.

Baca Juga: Dikenalkan Sebagai Calon Istri, Thariq Halilintar dan Fuji Diburu Pertanyaan 'Kapan Nikah'

Diketahui memang Gen Halilintar sedang mengikuti turnamen Golf disemarang. Postingan tersebut juga memperlihatkan bahwa anak-anaknya yang memenangkan turnamen Golf tersebut.

Ditambah lagi dengan adanya potret kebersamaan anggota Gen Halilintar dengan Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yaitu Zainudin Amali. Turnamen tersebut dibuat oleh Menpora Republik Indonesia dalam rentang usia junior.

Selain itu ada 5 anggota Gen Halilintar yang mengikuti turnamen tersebut yaitu Fateh Halilintar, Saleha Halilintar, Muntaz Halilintar, Qahtan Halilintar dan Fatimah Halilintar. Geni juga menjelaskan jejeran turnamen yang dimenangkan oleh anak-anaknya.

Baca Juga: Inilah 4 Kesalahan dalam Diet Hingga Mengurangu Efisiensi

"So proud of my children⚡️ @fatehhalilintar Number 1 Champion in Class A Boys, @muntazhalilintar number 1 Champion in Class B Boys and Also Best Overall,@saleha_hatun number 1 champion in class C Girls, @qahtanhalilintar number one champion in class D Boys, and @fatimahhalilintar number 2 in class A girls at the Junior Tournament Awarded by MENPORA RI," tulis Geni Faruk di akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Instagram

Tags

Terkini

X