Tunjukan Hasil Test Pack Positif, Putri Farida Nurhan Buat Warganet Bingung dengan Kehamilannya

- Selasa, 27 September 2022 | 21:49 WIB
Tunjukan Hasil Test Pack Positif, Putri Farida Nurhan Buat Warganet Bingung dengan Kehamilannya
Tunjukan Hasil Test Pack Positif, Putri Farida Nurhan Buat Warganet Bingung dengan Kehamilannya

Kepri.harianhaluan - Salah satu Youtuber Indonesia yaitu Farida Nurhan dengan diberitahukan bahwa putrinya Permesta Dhyas yang mengumumkan kehamilan keduanya di Instagram.

Permesta Dhyas memposting kebersamaan dengan ibunya Farida Nurhan dan mengumumkan kehamilan keduanya dengan menunjukkan hasil test pack yang positif serta memperlihatkan perut yang membuncit.

Namun, kabar bahagia tersebut membuat publik heboh lantaran diketahui Permesta Dhyas atau Dhyas diketahui belu menikah, malah menunjukan bahwa dirinya sedang kembali hamil.

Baca Juga: Tidak Hadir Dalam Tedak Siten 7 Bulanan Ameena Hanna Nur Atta, Geni Faruk Beri Alasan

Lantas, unggahan tersebut langsung diserang oleh warganet, sadar akan hal tersebut akhirnya Dhyas melakukan klarifikasi mengenai kehamilan yang tengah menjadi perbincangan.

Dalam klarifikasinya, Dhyas mengungkapkan jika dirinya sudah menikah lagi, ia mengaku jika dirinya menikah di KUA karena berfikir uangnya dapat digunakan untuk hal yang lebih penting.

Baca Juga: Dikenalkan Sebagai Calon Istri, Thariq Halilintar dan Fuji Diburu Pertanyaan 'Kapan Nikah'

Selain itu, Dhyas juga mengungkapkan jika suaminya tidak ingin dipublish pada akun media sosial, maka daripada itu, dalam foto mengumumkan kehamilannya tidak ada tampak suaminya.

"Sedikit cerita ya, paksu nggak mau ngikut foto soalnya. Ketemu paksu di salah satu event, kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah. Ya, menikah di KUA. kenapa di KUA? uangnya kita pakai untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting," ungkap Dhyas dikutip dari Suara.com.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X