Bintang Iklan Kopi Indonesia, Lee Ji Han Tewas dalam Tragedi di Itaewon

- Senin, 31 Oktober 2022 | 07:49 WIB
Lee Ji Han. (internet)
Lee Ji Han. (internet)

Lee Ji Han, salah satu aktor asal Korea Selatan yang sempat membintangi iklan kopi di Indonesia dikabarkan tewas dalam tragedi maut yang terjadi di Itaewon pada Sabtu malam, 29 Oktober 2022.

Dilansir dari beberapa sumber, Lee Ji Han merupakan seorang aktor pendatang baru dari Korea Selatan sehingga namanya masih cukup asing didengar bagi netizen Indonesia.

Pria kelahiran 29 Oktober 1998 ini memiliki nama lengkap dan nama panggung yang sama, yaitu Lee Ji Han.

Sebagaimana dikutip HarianHaluan.com dalam cuitan akun @Koreaboo pada Minggu, 30 Oktober 2022. Akun infotainment Korea tersebut mengutip sebuah cuitan kabar duka yang terjadi pada trainee sekaligus aktor Lee Jihan.

"Produce 101 Season 2 Contestant Lee Ji Han Passed Away During The Itaewon Tragedy (Kontestan Produce 101 Season 2 Lee Ji Han dikabarkan meninggal dunia dalam Tragedi Itaewon)," tulis akun @Koreaboo.

Dalam cuitan tersebut terdapat banyak respon kaget serta ucapan berduka dari para netizen, begitupun netizen Indonesia yang menyadari bahwa aktor Lee Ji Han ini pernah menjadi bintang iklan kopi Indonesia satu tahun silam.

"Turut berduka, yang jadi modelnya iklan Luwak White Koffie itu ya," komentar akun @denaaskh.

Tidak hanya di layar kaca Korea, Lee Ji Han kini juga tampak tampil di layar kaca Indonesia. Ia menjadi salah satu bintang iklan dari Luwak White Koffie “Ngafe di Rumah” bersama Mawar de Jongh dan Cut Beby Tsabina. Tak heran jika saat berita duka muncul netizen Indonesia cukup mengenalnya. *

(sumber: harianhaluan.com)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dani Alves Jadi Tersangka, Ini Kasusnya

Rabu, 25 Januari 2023 | 09:10 WIB

Mike Tyson pun Idolakan Pele

Jumat, 30 Desember 2022 | 14:22 WIB

Putra Siregar Digugat Cerai Istri

Jumat, 30 Desember 2022 | 13:44 WIB

Innalillahi, Mak Nyak Meninggal Dunia

Kamis, 22 Desember 2022 | 09:28 WIB
X