Pasca Bercerai, Aura Kasih Buka Peluang untuk Hubungan Baru

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:54 WIB
Aura Kasih. (pikiran-rakyat.com)
Aura Kasih. (pikiran-rakyat.com)

Pasca bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih membuka peluang untuk datangnya orang baru di hidupnya.

Artis berdarah Jawa Barat itu mengatakan, alasannya bercerai dengan model asal Brazil karena diajak pindah ke luar negeri namun ditolak oleh aktris berusia 34 tahun tersebut.

Selain itu, ia juga mengatakan jika faktor takdir dan keberuntungan sangat berpengaruh kepada suatu hubungan yang dijalani.

Diketahui, pelantun Mari Bercinta itu dipersunting oleh pria asal Brazil yang berprofesi sebagai model pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak perempuan pada 26 Juni 2019 yang diberi nama Arabella.

Namun, Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi bercerai pada 28 April 2021. Baru-baru ini, Aura Kasih mengungkapkan alasannya bercerai karena perbedaan visi dan misi.

Selain itu, Aura Kasih juga sempat diajak oleh Eryck Amaral untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di Thailand karena pekerjaannya di sana. Namun, wanita asal Jawa Barat itu menolak karena tengah menjalani bisnis kecantikan di Tanah Air.

Aura Kasih menurutkan jika mantan suaminya itu adalah seseorang yang suka berpetualang, beda dengan dirinya yang lebih memprioritaskan keluarga.

“Karena dia kan kayanya eksplorer banget kan, namanya juga orang Brazil kan. Bule gitu kan seneng kaya pindah-pindah negara, mereka seneng banget,” ungkap Aura Kasih, dilansir dari laman YouTube Andhika Ussy Official pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Meski rumah tangganya pernah kandas, Aura Kasih mengaku tidak trauma dengan pernikahan. Dia juga menyebutkan ada hikmah yang bisa dipetik dari kejadian tersebut, yakni agar dirinya tidak terlalu bergantung pada sesuatu.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Kamis, 23 September 2021 | 12:34 WIB

Siapa Pesepakbola Terkaya di Dunia? Cristiano Ronaldo!

Kamis, 23 September 2021 | 08:33 WIB

Lagi! Kante Dipuji Habis oleh Thomas Tuchel

Selasa, 21 September 2021 | 07:05 WIB

Resmi! Tyas Mirasih Bercerai dari Raiden Soedjono

Senin, 20 September 2021 | 12:00 WIB
X