Nasabah Toapaya Selatan Raih Mobilio

- Kamis, 15 Juli 2021 | 12:17 WIB
IMG-20210715-WA0021
IMG-20210715-WA0021

Tanjungpinang (HK) - Nuraini, nasabah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tanjungpinang Kota, memenangkan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio dari pengundian Simpanan Pedesaan (Simpedes) BRI.

Nasabah yang tinggal di Kampung Simpangan km 16 Desa Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan ini mendapatkan undian Simpedes BRI periode dua di bulan Desember yang diundi dari bulan Maret sampai Agustus 2021.

Penyerahan hadiah utama mobil Honda Mobilio dilaksanakan di halaman kantor BRI Cabang Tanjungpinang, jalan Teuku Umar, Tanjungpinang, Senin (12/7).

Hadiah utama diserahkan oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Tanjungpinang Yosef Mardika, didampingi Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) BRI Cabang Tanjungpinang Nuriska Afriadi.

AMBM BRI Cabang Tanjungpinang Nuriska Afriadi mengatakan, pengundian hadiah Simpedes BRI ini berdasarkan atas perhitungan kupon yang dilakukan secara by sistem. Artinya penarikan hadiah undian Simpedes BRI dengan komputerisasi. Setiap nasabah yang menabung dengan jumlah Rp100 ribu mendapatkan satu nomor undian.

"Bila kita mendapatkan kesempatan untuk menang dari undian Simpedes BRI ini bisa menabung dengan minimal jumlah Rp100 dan kelipatannya," ujar pria yang akrab disapa dengan sebutan Arif ini.

Ditengah pandemi wabah Covid-19 ini lanjut dia, selain di kantor cabang dan unit BRI, nasabah juga bisa menabung di agen BRI Link terdekat dan juga bisa dilakukan secara on line.

Sementara itu, Nuraini, nasabah yang meraih hadiah utama undian Simpedes mengungkapkan bahwa awalnya saat mendapatkan hadiah tersebut tidak percaya dan informasi yang disampaikan tidak benar.

Namun, kata dia, setelah didatangi oleh pihak BRI ke rumahnya dan menyampaikan informasi mendapatkan hadiah utama Simpedes BR, dirinya percaya.

"Awalnya saya dihubungi oleh pihak BRI memenangkan hadiah utama tersebut, namun kami tidak percaya lantaran mungkin yang disampaikan adalah berita hohong. Namun, setelah kami didatangi oleh pihak BRI dan menjelaskan bahwa dari penarikan undian Simpedes tersebut saya mendapatkannya, maka kami percaya," ungkap Nuraini yang sudah menjadi nasabah BRI selama 10 tahun ini.

Hal senada juga dikakatan Sukatmi, ibunda Nuraini. Awalnya juga ia tidak menyangka memenangkan hadiah utama dari pengundian Simpedes BRI tersebut.

"Kami tidak menyangka juga mendapatkan hadiah utama tersebut, karena selama menjadi nasabah baru kali ini dapat. Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas kesempatan ini mendapatkan hadiah utama tersebut," imbuh Sukatmi yang berencana akan menggunakan mobil tersebut untuk kebutuhan keluarga. (eza)

Editor: fery haluan

Terkini

Gubernur Kepri Sambut Baik Pembentukan IKA UNRI Kepri

Minggu, 5 September 2021 | 12:42 WIB
X