CEO Avava Group International Mendaftar Calon Ketua BPD PHRI Kepri

- Kamis, 2 September 2021 | 09:47 WIB
Chairman & CEO Avava Group International, Timothy Tarman memberikan berkas pendaftaran kepada ketua panitia Musda PHRI Kepri, Yeyen Heryawan. Rabu (1/9/2021). (damri/haluankepri.com)
Chairman & CEO Avava Group International, Timothy Tarman memberikan berkas pendaftaran kepada ketua panitia Musda PHRI Kepri, Yeyen Heryawan. Rabu (1/9/2021). (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Chairman & CEO Avava Group International, Timothy Tarman, BSc (Hons). MM mendaftar jadi calon ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) BPD Provinsi Kepri untuk periode 2021-2026.

Tarman adalah calon ketua nomor dua yang mendaftar kepada panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) III PHRI BPD Provinsi Kepri. Berkas dan syarat pendaftarannya langsung dia berikan kepada panitia di Beverly hotel, Rabu (1/9/2021).

"Saya maju jadi calon ketua PHRI Kepri ini pertama adalah karena dorongan teman-teman dari sektor perhotelan, yakni para General Manager (GM) hotel-hotel terkemungka yang ada di Batam," ucap Tarman kepada awak media saat mendaftar bakal calon ketua PHRI BPD Provinsi Kepri.

Dikatakan Tarman, timbulnya dorongan dia untuk maju dari para sejumlah GM hotel di Batam dikarenakan melihat dari sinergi yang telah dia lakukan, yakni dengan berkolaborasi dengan sejumlah sektor dan kekuatan bersama untuk maju.

"Saya dipandang seperti demikian, karena memang 1 tahun terakhir pandemi ini yang dialami kawan-kawan banyak penutupan usaha, tapi avava group terus maju dan bahkan menambah usaha dan outlet," ujar wakil ketua Kadin Kota Batam itu.

Maka dari itu katanya, dengan dia maju untuk menakhodai PHRI Kepri adalah untuk ingin berkontribusi lebih memajukan pariwisata Provinsi Kepri, yakni dengan pengalaman dan relasi yang dimilikinya, baik itu lokal, nasional dan juga secara internasional.

Sebab, selama ini menurutnya di PHRI Kepri belum banyak kerjasama dan kolaborasi yang dilakukan antar hotel dan restoran. Selama ini hanya berjalan masing-masing saja, karena kurangnya kekompakan dan membentuk sebuah kekuatan yang besar untuk memancing wisatawan masuk ke Kepri.

"Jika nanti pada Musda saya dipercayai sebagai ketua PHRI Kepri, saya akan bertanggungjawab untuk membangkitkan sektor hotel dan restoran, yakni dengan link yang saya miliki. Selain itu juga membangun kooperatif para anggota PHRI," ungkap pria asal Kundur itu.

Sementara itu, ketua Organizing Committee Musda III PHRI Provinsi Kepri, Yeyen Heryawan menyampaikan, pendaftaran calon ketua PHRI BPD Provinsi Kepri sudah dibuka sejak Jumat (20/8/2021) lalu dan akan ditutup pada Kamis (2/9/2021) pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Wisawatan di Bukittinggi Sudah Mulai Naik Bendi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:37 WIB

Kepri Akan Dibuka untuk Kunjungan Wisatawan 18 Negara

Selasa, 12 Oktober 2021 | 05:45 WIB

Wow! Batam Bakal Punya Destinasi Wisata Baru. Ini Namanya

Minggu, 26 September 2021 | 14:46 WIB

PHRI BPD Kepri Lakukan Penjaringan Bakal Calon Ketua

Selasa, 24 Agustus 2021 | 08:42 WIB

Usai PPKM, Diprediksi Terjadi Letupan Wisata

Minggu, 8 Agustus 2021 | 15:00 WIB

Mau Traveling saat Pandemi? Pahami Hal Ini

Minggu, 25 Juli 2021 | 09:59 WIB

Terpopuler

X