Aston Batam Gelar Festival Kuliner Jawa Timur Selama 1 Bulan

- Senin, 27 September 2021 | 19:16 WIB
 Menu khas Jawa Timur yang akan dihidangkan kepada tamu pada festival kuliner Jawa Timur di Basil Restaurant Aston Batam. (damri/haluankepri.com)
Menu khas Jawa Timur yang akan dihidangkan kepada tamu pada festival kuliner Jawa Timur di Basil Restaurant Aston Batam. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Aston Batam mengadakan festival kuliner Jawa Timur yang akan berlangsung selama 1 bulan, mulai 27 September 2021 hingga akhir Oktober 2021 mendatang di Basil Restaurant Aston Batam.

General Manager Aston Batam Hotel & Residence, Yanawar Dedy mengatakan, diselenggarakannya festival kuliner tersebut, semoga dapat mengobati kerinduan akan sajian kuliner khas daerah Jawa Timur ini. Apalagi bagi warga asal Jawa Timur yang sudah lama tidak balek kampung.

"Tentu tak hanya warga asal Jatim saja, warga Batam yang ingin merasakan makanan khas Jatim yang susah didapatkan di luar bisa datang ke sini," ucap Yanawar, Senin 27 September 2021.

Baca Juga: Wow! Batam Bakal Punya Destinasi Wisata Baru. Ini Namanya

Director of Sales Aston Batam, Faisal Widyatmoko menyampaikan, digelarnya event ini tak lain mendukung program pemerintah dalam membangkitkan ekonomi Batam yang sangat terdampak pandemi Covid-19. Terutama di sektor pariwisata.

"Kita ingin membangun optimisme, mentriger hotel-hotel, restoran, dan pengusaha yang ada di Batam. Sehingga kita menggelar festival kuliner ini. Mudah-mudahan turut membantu membangkitkan ekonomi Batam khususnya," ujar Faisal.

Dikatakan Faisal, berbagai hidangan lezat asal Jawa Timur akan disajikan dengan konsep prasmanan yang dapat dinikmati pada siang hari di Basil Restauant.

Baca Juga: Air Terjun Timbulun Bungus Destinasi Wisata Baru di Padang

Pilihannya pun sangat beraneka ragam bahkan, diantaranya adalah Lontong Balap, Rawon Setan, Sate Klopo, Rujak Cingur, Sup Daging dan masih banyak lagi menu lainnya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Mau Bepergiaan Saat Libur Nataru? Boleh, Asal...

Selasa, 7 Desember 2021 | 09:41 WIB

Iluni UNP Gelar Turnamen Golf di Palm Spring Batam

Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:06 WIB

Wisawatan di Bukittinggi Sudah Mulai Naik Bendi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:37 WIB

Kepri Akan Dibuka untuk Kunjungan Wisatawan 18 Negara

Selasa, 12 Oktober 2021 | 05:45 WIB

Wow! Batam Bakal Punya Destinasi Wisata Baru. Ini Namanya

Minggu, 26 September 2021 | 14:46 WIB
X