Iluni UNP Gelar Turnamen Golf di Palm Spring Batam

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:06 WIB
Rektor UNP, Prof. Drs. H. Ganefri foto bersama dengan panita turnamen golf lapangan golf Palm Spring Kecamatan Nongsa, Kota Batam. (damri/haluankepri.com)
Rektor UNP, Prof. Drs. H. Ganefri foto bersama dengan panita turnamen golf lapangan golf Palm Spring Kecamatan Nongsa, Kota Batam. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Negeri Padang (UNP) gelar Iluni UNP Tour Golf Tournament 2021, Minggu 17 Oktober 2021 di lapangan Golf Palm Spring, Kecamatan Nongsa, Batam.

Event tersebut dalam rangka memperingati Anniversary ke-67 UNP. Turnamen golf itu memperebutkan piala bergilir Universitas Negeri Padang.

Baca Juga: Penanda Jarak Shalat di Masjidil Haram Dicabut

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Drs. H. Ganefri. Peserta turnamen golf tersebut diikuti sebanyak 200 pegolf.

Ketua panitia pelaksana, Nadirman mengatakan, UNP merupakan sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Padang, Sumatera Barat yang berdiri pada 1 September 1954, yang sekarang kampusnya memiliki beberapa lokasi.

Baca Juga: KPK: Dodi Reza Alex Minta Jatah Proyek

"Jadi ini adalah turnamen yang pertama kami adakan dan dalam rangka Universitas Negeri Padang. Turnamen seperti ini Insya Allah akan berlanjut nantinya, yakni akan ada kedua, ketiga dan seterusnya," ucap Nadirman.

Disampaikan Nadirman, tujuan dari kegiatan itu pertama adalah untuk menjalin silaturahmi antarsesama alumni, antar kampus UNP dan para rektor beserta jajarannya dengan alumni serta masyarakat Provinsi Kepri dan khususnnya Batam.

Baca Juga: Final Piala Thomas: Indonesia vs China Nanti Malam

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Rendang Indonesia Disukai oleh Warga Negara Ini

Minggu, 24 April 2022 | 09:41 WIB
X