Seadoo Safari Batam Kembangkan Potensi Sport Tourism di Kepri

- Rabu, 1 Desember 2021 | 17:52 WIB
Grand Opening Seadoo Safari Batam di Harris Resort Barelang. (damri/haluankepri.com)
Grand Opening Seadoo Safari Batam di Harris Resort Barelang. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Kini telah hadir di kota Batam, wisata air yang memadukan unsur wisata dan olahraga (sport tourism) menggunakan Personal Watercraft (PWC) atau yang sering dikenal dengan jetski.

Yakni, Seadoo Safari Batam (SSB) yang sebelumnya dikenal dengan Jetski Safari Batam. Wisata ini menggunakan opsi baru untuk merasakan pengalaman berbeda dan menikmati keindahan laut di Provinsi Kepri.

khususnya Batam dan sekitarnya menggunakan PWC yang dikendarai sendiri (self-ride) dengan dipandu oleh road captain yang terlatih. Rebound dari New Normal, SSB hadir sebagai salah satu terobosan baru di dunia pariwisata Batam.

Baca Juga: Berikut Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini

Seadoo Safari merupakan sebuah alternatif kegiatan water adventure yang relatif aman dan dapat dilakukan oleh pemula tanpa mengurangi keseruan dari olahraga ekstrim ini.

Dirancang dengan prosedur standar operasional yang telah memperhitungkan keamanan dan kenyamanan bagi peserta Seadoo Safari. Hal ini selaras dengan program Kemenparekraf atau Baparekraf Indonesia mengusung sport tourism di Indonesia.

Seadoo Safari Batam siap berkolaborasi dengan pemerintah Kota Batam untuk mendukung visi sebagai pintu gerbang pariwisata Indonesia bagian Barat dengan membawa keunggulan dari wisata baharinya.

Baca Juga: Bola Mania, Berikut Jadwal Liga Italia Dinihari Nanti

Dalam acara Grand Opening Seadoo Safari Batam yang berlokasi di Harris Resort Barelang, SSB memperkenalkan pilihan sport tourism baru kepada masyarakat Kepri, khususnya Kota Batam, Selasa 30 November 2021.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Rendang Indonesia Disukai oleh Warga Negara Ini

Minggu, 24 April 2022 | 09:41 WIB

Dispar Kepri Akan Luncurkan 239 Iven Pariwisata

Rabu, 2 Maret 2022 | 14:18 WIB
X