Kenapa Sprei Kasur Hotel Berwarna Putih?

- Jumat, 10 Desember 2021 | 10:44 WIB
(internet)
(internet)

Sprei di kasur hotel kerap berwarna putih. Tahukah kamu apa alasan di balik itu?

Dikutip dari detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (8/12/2021), sprei kasur hotel berwarna putih memang cenderung lebih gampang kotor. Namun, hal itu jadi penanda kalau sebuah sprei kasur hotel harus diganti.

Baca Juga: Merantau

"Tamu mengharapkan kasur hotel mereka sama. Setidaknya, lebih baik dan berkualitas dari kasur mereka di rumah," ujar Direktur Kreatif dan Wakil Presiden Interior Desain Ombi Hotels & Resorts, Laura McKoy seperti diberitakan Readers Digest.

"Kami menggunakan sprei kasur putih di semua kamar hotel kami, karena hal itu menandakan nuansa segar dan bersih," dia menambahkan.

Baca Juga: Puisi yang Disempurnakan

Jika dirunut, Hotel Westin adalah yang pertama mempopulerkan sprei hotel di tahun 1990. Kasur bernuansa serba putih membuat tamu berpikir kalau kasur hotel lebih mewah, seperti diungkapkan sekolah manajemen perhotelan Les Roches.

Sprei kasur berwarna putih juga memberikan pengalaman tidur yang lebih baik, termasuk persepsi hotel yang lebih positif. Tak hanya itu, nuansa putih juga bisa traveler temukan dalam handuk dan pakaian mandi.

Baca Juga: Nasi Padang

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Rendang Indonesia Disukai oleh Warga Negara Ini

Minggu, 24 April 2022 | 09:41 WIB

Dispar Kepri Akan Luncurkan 239 Iven Pariwisata

Rabu, 2 Maret 2022 | 14:18 WIB
X