Batam Beach Games dan Food Carnival Bakal Digelar di Viovio

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:57 WIB
Konferesi pers event Batam Beach Games dan Food Carnival yang bakal digelar di pantai Viovio di Jembatan 5 Barelang Batam. (damri/haluankepri.com)
Konferesi pers event Batam Beach Games dan Food Carnival yang bakal digelar di pantai Viovio di Jembatan 5 Barelang Batam. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Event Batam beach games dan food carnival bakal digelar di pantai Viovio yang beralamat di jembatan 5 Barelang, Kecamatan Galang, Kota Batam pada 5 - 6 Februari 2022 mendatang.

Event tersebut diselenggarakan oleh PT Cakra Bramasta Internasional bersama Viovio. Pada acara itu nantinya akan ada beberapa kompetisi, diantaranya adalah beach volleyball dan beach soccer. Total hadiah jutaan rupiah.

Direktur Utama PT Cakra Bramasta Internasional, Surya Wijaya mengatakan, sesuai apa yang disampaikan oleh Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora) dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) bahwa event yang paling menarik perhatian yang menyangkut pariwisata salah satunya adalah sport tourism.

Baca Juga: Puluhan Rumah Warga Situbondo Porak Poranda akibat Angin Puting Beliung

"Kali ini kami dari PT Cakra Bramasta Internasional bekerjasama dengan Viovio Batam membuat sebuah konsep event yang namanya Batam beach games," ucap Surya dalam konferensi pers yang digelarnya, Rabu 19 Januari 2022 di sepuatran Sukajadi, Kecamatan Batam Kota.

Disampaikan Surya, sebab dia menyelenggarakan Batam beach games itu adalah karena nanti juga akan ada Indonesia beach games, maka dari itu Batam beach games sebagai pembukanya.

Pada event ini nantinya akan hadir langsung oleh Staf Khusus Bidang Penguatan Organisasi Kepemudaan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Alia Noorayu Laksono.

Baca Juga: Kabel Bawah Laut Tonga Rusak Akibat Letusan Gunung

"Setelah Batam beach games ini maka nantinya kita juga akan adakan Bintan beach games, yakni sebelum Indonesia beach games pada Oktober 2022," ujar ketua Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (Aspabri) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rendang Indonesia Disukai oleh Warga Negara Ini

Minggu, 24 April 2022 | 09:41 WIB
X