Kadispar Kepri: Jangan Pernah Lengah pada Protokol Kesehatan Agar Pariwisata Bangkit

- Selasa, 8 Maret 2022 | 15:43 WIB
Kadis Pariwisata Kepri, Buralimar. (internet)
Kadis Pariwisata Kepri, Buralimar. (internet)

Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar, dalam banyak kesempatan mengingatkan warga dan seluruh pihak untuk terus patuh pada protokol kesehatan.

"Dalam kondisi seperti sekarang, penerapan protokol kesehatan menjadi hal yang wajib. Apalagi ini bisa membawa kebaikan bagi dunia pariwsata Kepri," ucap Buralimar dalam satu kesempatan.

Agar dunia pariwisata terus bangkit, Buralimar juga meminta kepada penyedia objek wisata selalu mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga: Real Madrid vs PSG: Les Parisiens Tanpa Sergio Ramos

"Itu menjadi hal yang paling penting bagi para penyedia objek wisata. Bagi pengunjung juga harus taati itu, agar tidak ada lagi penambahan kasus," ucapnya.

Buralimar mengungkapkan, saat ini, Pemerintah Provinsi Kepri dan berbagai pihak yang terlibat dalam pariwisata Kepri, tengah berusaha membangkitkan sektor ini.

"Berbagai program dan kegiatan sudah dilakukan. Februari lalu dua gelombang turis mancanegara datang ke Nongsa dan Lagoi. Lalu, kita sudah sudah siapkan banyak iven selama 2022 ini. Dengan program dan iven yang akan digelar, diharapkan dunia pariwisata Kepri segera bangkit," tuturnya.

Baca Juga: Venue Final Liga Champions 2021-2022 Akhirnya Dipindah ke Prancis

"Jika pariwisata bangkit, maka ekonomi Kepri dan masyarakat diharapkan bisa kembali berjalan seperti saat sebelum pandemi lalu," tambahnya lagi.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wisata ke Batam, Jangan Lupa Oleh-Oleh Khas Ini

Senin, 20 Juni 2022 | 08:21 WIB

Konsep Sijori Bisa Pulihkan Pariwisata Kepri

Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:05 WIB

Rendang Indonesia Disukai oleh Warga Negara Ini

Minggu, 24 April 2022 | 09:41 WIB
X