Black Horse Production Akan Gelar Bazar Kuliner Bernuansa Night Market di Harbour Bay Batam

- Rabu, 16 Maret 2022 | 07:29 WIB
Perwakilan Black Horse Production, Faisal Syahputra saat memaparkan persiapan event Black Horse Production di Zest Hotel Harbour Bay Batam. (damri/haluankepri.com)
Perwakilan Black Horse Production, Faisal Syahputra saat memaparkan persiapan event Black Horse Production di Zest Hotel Harbour Bay Batam. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Black Horse Production sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Event Organizer (EO) akan menggelar bazar kuliner bernuansa Night Market (pasar malam) skala besar.

Rencananya, event ini akan digelar selama 10 hari, yakni 18 - 24 Maret 2022 mendatang di lapangan parkir depan Hotel Marriot Harbour Bay, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Perwakilan Black Horse Production, Faisal Syahputra, mengatakan, Bazar ini merupakan event terlengkap dan terbesar yaitu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Baca Juga: Mantan Karyawan J&J Club dan KTV Batam Dibekuk Curi Kabel

"Pelaksanaan bazar yang akan kita lakukan nanti juga didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam. Rencanya nanti akan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Batam atau Kadispar Batam," ucapnya saat konferensi pers di Zest hotel Harbour Bay, Selasa 15 Maret 2022.

Disebutkannya, event Night Market tersebut dilaksanakan di lapangan parkir depan Hotel Marriot Harbour Bay itu adalah dikarenakan lokasinya cukup strategis.

Apalagi saat ini kawasan tersebut sangat banyak digunakan masyarakat untuk jalan-jalan, nongkrong, olahraga dan berfotoria pada sore hari hingga malam.

Baca Juga: Polemik Logo Halal, Waketum MUI Berikan Pandangan

"Kenapa kita sebut dengan event skala besar, karena waktu pelaksanaannya 10 hari, serta akan diisi 100 stand kuliner yang siap memanjakan selera para pengunjung kita nantinya," ujar Faisal.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wisata ke Batam, Jangan Lupa Oleh-Oleh Khas Ini

Senin, 20 Juni 2022 | 08:21 WIB

Konsep Sijori Bisa Pulihkan Pariwisata Kepri

Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:05 WIB

Rendang Indonesia Disukai oleh Warga Negara Ini

Minggu, 24 April 2022 | 09:41 WIB
X