Puluhan Mobil Mewah Ikuti Event Petrol Head di One Batam Mall

- Minggu, 29 Mei 2022 | 18:08 WIB
Event Patrol Head Show Time Volume 6 di basement parkiran One Batam Mall, Sabtu (28/5/2022). (damri/haluankepri.com)
Event Patrol Head Show Time Volume 6 di basement parkiran One Batam Mall, Sabtu (28/5/2022). (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Puluhan mobil mewah ikuti event Patrol Head Show Time Volume 6 di basement parkiran One Batam Mall, Sabtu (28/5/2022). Acara tersebut disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Batam.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 78 mewah dari berbagai komunitas menurunkan unit mobil terbaiknya untuk memeriahkan acara tersebut dan disaksikan ribuan masyarakat Batam dan para pecinta otomotif.

Founder Petrolhead, Muhammad Fazry mengatakan, pada event itu memiliki 16 kategori yang dilombakan. Yaitu, The Most Participant, Dare to be different, Best Car Club Display, Best Audio Cabin.

Kemudian, Best Elegant, Best Racing Look, Hottest Engine Bay, Best JDM, Best USDM, Best EUDM, Best Asian, Top Gear dan The King of SHOWTIME.

Event tersebut sebagai ajang adu bakat bagi para pecinta otomotif yang ada di Kota Batam menunjukkan unit terbaiknya. Sebanyak 7 komunitas yang ikut berlomba untuk memperebutkan 16 kategori piala yang disediakan panitia pelaksana.

“Petrolhead ini merupakan media atau wadah bagi seluruh komunitas pecinta otomotif untuk menunjukkan unit mobil terbaiknya. Kali ini, kami menggelar event Show Time Volume ke 6 dengan berkolaborasi bersama One Batam Mall,” ucap Fazry.

Fazry mengaku sangat terkejut dengan antusias masyarakat yang menyaksikan event tersebut dan memadati lokasi sekitar lokasi acara, sehingga acara itu memberikan dampak yang positif bagi One Batam Mall dan pelaku usaha.

“Kami tidak menyangka bahwa event kali ini bisa di sambut antusias oleh masyarakat kota Batam. Tentunya ini merupakan hal positif bagi pihak One Batam Mall," ujarnya.

Kedepan katanya, pihaknya juga berencana akan menggabungkan event volume ke 7 dengan kendaaraan roda dua.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wisata ke Batam, Jangan Lupa Oleh-Oleh Khas Ini

Senin, 20 Juni 2022 | 08:21 WIB

Konsep Sijori Bisa Pulihkan Pariwisata Kepri

Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:05 WIB

Rendang Indonesia Disukai oleh Warga Negara Ini

Minggu, 24 April 2022 | 09:41 WIB
X