Mau Liburan Keluarga di Batam? Ayo ke Dino Gate Batam

- Senin, 18 Juli 2022 | 10:30 WIB
(internet)
(internet)

Batam (HK) - Batam memiliki destinasi wisata pilihan yang cukup banyak. Kini telah hadir Dino Gate Batam. Dibuka sejak 2019, atraksi wisata di Bengkong ini terkenal sampai ke kota lain di Kepri.

Tiket masuk Dino Gate Batam hanya Rp30.000 per orang. Selain itu, taman ini memberlakukan tiket gratis bagi anak-anak berusia di bawah 3 tahun.

Konsep tempat wisata ini memadukan unsur alam. Berada di tepi laut, duduk bersantai di dalamnya membuat nyaman pengunjung. Dino’s Gate Batam berada di dalam kawasan Golden City, Bengkong Laut.

Pengunjung bisa merasakan serunya melihat berbagai jenis dinosaurus, mulai dari Ankylosaurus, Brontosaurus, Tyrannosaurus rex, Saurolophus, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya melihat wujudnya saja, kita juga bisa melihat dinosaurus yang bergerak dan mendengarkan suaranya secara nyata. Destinasi ini dapat menjadi sarana edukasi dan rekreasi yang cocok untuk segala kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Selain wisata dinosaurus yang beragam, destinasi ini juga memiliki mini zoo dengan berbagai macam hewan. Para pengunjung bisa berinteraksi dan memberi makan hewan-hewan tersebut seperti kambing, kelinci, monyet, dan juga ada kolam kura-kura. Salah satunya wahana Rabbit Farm House atau taman kelinci.

Adapun keseruan atraksi kingkong, wahana ayunan, wahana dinosaurus, spot foto variatif dan kekinian seperti sarang burung, bulan, pintu ke mana saja, 3D art, photo booth, yang menjadi daya tarik lainnya bagi wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata ini.

Tak hanya terkenal di Batam, Dino Gate Batam sudah terkenal sampai ke Tanjungpinang.

Tempat ini juga menyediakan dino dan kuda yang dapat ditunggangi oleh para pengunjung tapi berbayar.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hoyak Tabuik Pariaman Dihadiri Ratusan Ribu Warga

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:41 WIB

Wisata ke Batam, Jangan Lupa Oleh-Oleh Khas Ini

Senin, 20 Juni 2022 | 08:21 WIB

Konsep Sijori Bisa Pulihkan Pariwisata Kepri

Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:05 WIB

Rendang Indonesia Disukai oleh Warga Negara Ini

Minggu, 24 April 2022 | 09:41 WIB
X