Jimmi Ho Pendaftar Pertama Bakal Calon Ketua BPD PHRI Provinsi Kepri

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:23 WIB
Direktur Utama PT Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho (tengah) foto bersama dengan panitia Musda saat mendaftar bakal calon ketua PHRI BPD Provinsi Kepri untuk periode 2021-2026. (damri/haluankepri.com)
Direktur Utama PT Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho (tengah) foto bersama dengan panitia Musda saat mendaftar bakal calon ketua PHRI BPD Provinsi Kepri untuk periode 2021-2026. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Director of Business Development PT Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho adalah pendaftar pertama bakal calon ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) BPD Provinsi Kepri untuk periode 2021-2026.

Dia datang langsung memberikan berkas persyaratannya kepada panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) III PHRI BPD Provinsi Kepri, Senin (23/8/2021) di Beverly hotel.

Jimmi Ho mengakui bahwa memang usianya masih muda dibandingkan dari anggota PHRI BPD Provinsi Kepri yang ada, namun dia sudah cukup lama dan berpengalaman di bidang perhotelan.

"Dengan pengalaman yang saya miliki, saya mendaftarkan diri maju jadi calon ketua PHRI Kepri untuk Musda yang akan digelar pada September 2021 mendatang," ucap Jimmi saat mendaftar bakal calon ketua PHRI BPD Provinsi Kepri.

Disampaikan Jimmi, tujuan dia mendaftarkan diri jadi ketua PHRI BPD Kepri itu adalah untuk ingin berkontribusi lebih untuk kemajuan organisasi dan kekompakan para anggota PHRI BPD Kepri kedepannya.

Jika pada Musda yang dilakukan dia diamanahkan dan dipercayai sebagai ketua, maka dia berkomitmen akan memajukan dan menjalankan roda dan program organisasi.

Pasalnya, sejak tahun 2016 lalu PHRI BPD Kepri tidak aktif dan tidak ada pergerakannya, padahal PHRI adalah sebuah organisasi yang sudah besar dan sudah diakui oleh Pemerintah, baik itu pemerintah daerah maupun pusat.

Saat ini, salah satu masalah di PHRI BPD Kepri adalah minimnya anggota, padahal hotel dan restoran di Provinsi Kepri sangat banyak. Maka dari itu, salah satu program utamanya nanti adalah rekrutmen anggota sebanyak-banyaknya.

"Orang akan mau bergabung jika ada hal positif yang didapatkannya saat gabung. Ini adalah PR kita bersama bagaimana menarik kawan-kawan pemilik hotel dan restoran yang ada di tanah melayu ini untuk gabung bersama PHRI," ungkap pria kelahiran tahun 1988 itu.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Wisawatan di Bukittinggi Sudah Mulai Naik Bendi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:37 WIB

Kepri Akan Dibuka untuk Kunjungan Wisatawan 18 Negara

Selasa, 12 Oktober 2021 | 05:45 WIB

Wow! Batam Bakal Punya Destinasi Wisata Baru. Ini Namanya

Minggu, 26 September 2021 | 14:46 WIB

PHRI BPD Kepri Lakukan Penjaringan Bakal Calon Ketua

Selasa, 24 Agustus 2021 | 08:42 WIB

Usai PPKM, Diprediksi Terjadi Letupan Wisata

Minggu, 8 Agustus 2021 | 15:00 WIB

Mau Traveling saat Pandemi? Pahami Hal Ini

Minggu, 25 Juli 2021 | 09:59 WIB

Terpopuler

X